Wakil Ketua MS Banda Aceh Menjadi Narasumber Kegiatan Bimtek Pelaksanaan Adopsi oleh Dinas Sosial Pemerintah Aceh. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Wakil Ketua MS Banda Aceh Menjadi Narasumber Kegiatan Bimtek Pelaksanaan Adopsi oleh Dinas Sosial Pemerintah Aceh.

msn | Tanggal 17 Maret, 2023 | Jam 2:50 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 21 Pembaca

Banda Aceh, Selasa (14/03/2023) — Ibu Fauziati, S. Ag, M.Ag Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menjadi narasumber pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksanaan adopsi (pengangkatan anak) di kabupaten/kota yang diadakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Aceh. Pada kegiatan Bimbingan Teknis kali ini Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, memberikan materi tentang Adopsi anak menurut perspektif Islam yang di mulai sejak jam 16.10 Wib, pembahasan materi ini sangat menarik, sehingga para peserta Bimtek semuanya sangat antusias dan bersemangat mengikuti materi ini sampai selesai, Mardhatillah, S.Sos,M.PS.Sp dari Dinas Sosial Pemerintah Aceh yang menjadi Moderator mempersilahkan kepada para peserta untuk bertanya kepada narasumber, semua peserta terlibat aktif dalam memberikan pertanyaan, berdiskusi dan saling sharing ilmu.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  memberikan apresiasi dan ucapan selamat pada Dinas Sosial Pemerintah Aceh yang telah sukses menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksanaan adopsi (pengangkatan anak) di kabupaten/kota, “semoga kerjasama Dinas Sosial Pemerintah Aceh dengan instansi Mahkamah Syar’iyah kabupaten/kota ini dapat terjalin dengan baik, semakin harmonis dan bersinergi dalam menjalankan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat ”, ujar Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksanaan adopsi (pengangkatan anak) di kabupaten/kota yang diadakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Aceh ini dilaksanakan di ruang Aula Hotel Rasamala Jl. Teungku Umar Nomor 257 Geuceu Kayee Jato Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, peserta Bimtek diikuti oleh perwakilan dari Dinas Sosial yang ada di 21 (dua puluh satu) kabupaten/kota dan perwakilan dari Mahkamah Syar`iyah yang ada di 21 (dua puluh satu) kabupaten/kota. Peserta Bimtek dari Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh adalah Safrina Dewi, S.H, yang juga merupakan salah seorang Panitera Pengganti dari Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh selesai memberikan materi tentang Adopsi anak menurut perspektif Islam sekitar jam 18.00 Wib, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama (DEWI).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »