Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Apel Pagi Di Penghujung Januari

31 Januari, 2022 | 5:13 pm | Penulis |

Banda Aceh, Senin (31/01/2022) — Bertempat di halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kembali digelar apel pagi. Petugas apel kali terasa berbeda karena dibawakan oleh para Mahasiswa magang dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Wakil Ketua Mahkamah Syar;iyah Banda Aceh, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H., bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam kesempatan tesebut beliau menyampaikan beberapa pesan nasehat.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengingatkan bahwa hari ini merupakan Apel hari Senin terakhir di bulan Janurai 2022 dan besok kita memasuki bulan kedua dari tahun 2022. Untuk itu, beliau atas nama pimpinan memberikan apresiasi atas kerja sama selama bulan pertama di tahun 2022 ini dan mari bersama-sama pula kedepan kita tingkatkan lagi kinerja kita. Kemudian Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa magang dari UIN Ar-Raniry yang sudah berperan aktif dalam pelaksanaan Apel Senin pagi maupun Apel Jum’at sore di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

“Hal ini merupakan pengalaman bagi kalian nantinya, karena ini merupakan bagian dari penerapan penegakan displin di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Oleh karenanya kepada semua kita kami minta hendaknya dapat mengikuti apel karena ini merupakan kebijakan pimpinan demi kemaslahatan bersama.”, begitu pesan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga mengingatkan akan pelaksanaan Senam Jum’at pagi. Bahwa dalam pelaksanaannya, seluruh pegawai wajib menghadiri pelaksanaan kegiatan senam tersebut. Karena melalui kegiatan senam merupakan bagian dari cara mengupayakan agar kesehatan kita, baik fisik maupun psikis dapat terjaga dengan baik, oleh karenanya lewat kegiatan tersebut semoga dapat terbentuk karakter dan sifat dimana senantiasa kita taat dan patuh kepada kebijakan pimpinan.

“Untuk itu kami mohon kepada Middle Management pimpinan dalam hal ini Panitera dan Sekretaris untuk mengakomodir supaya setiap kebijakan dapat kita laksanakan sacara bersama-sama.”, pesan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Kemudian dalam amanatnya, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengingatkan kembali agenda launching atau peresmian pembentukan Koperasi di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, yang Insya Allah akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 2 Februari 2022, pukul 14.00. Hal ini merupakan momen baru bagi sejarah Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, karena belum ada koperasi sebelumnya.

Apel Senin pagi berlangsung dengan khidmat dalam keadaan cuaca yang cerah. Semoga dengan Apel ini dapat memberikan semangat bagi pegawai untuk menjalani dan meningkatkan kinerjanya selama satu minggu ke depan. 

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!