Apel Pagi Pembuka Kerja Di Minggu Kedua Bulan Juni 2023 - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Apel Pagi Pembuka Kerja Di Minggu Kedua Bulan Juni 2023

ms bandaaceh | Tanggal 12 Juni, 2023 | Jam 12:36 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 59 Pembaca

Banda Aceh, 06/12/2023 |Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh melaksanakan Apel pagi pembuka kerja di minggu kedua bulan Juni 2023. Seperti biasa apel pagi ini dilaksanakan dihalaman depan kantor MS Banda Aceh. Adapun yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah saudara Muhammad Ihsan Sinaga, A.Md, pembawa Acara Melinda Aitami, S.E, sementara yang memimpin yel-yel adalah Mufti Rifky, S.H dan pembaca doa saudara Ikhsan, S. Ag.

Kegiatan Apel pagi ini diikuti semua komponen yang ada di MS. Banda Aceh. Adapun yang menjadi Pembina Apel adalah Drs. Zakian, MH (Hakim), dalam wejangannya beliau menyampaikan dan mengajak kepada peserta Apel terus meningkatkan kualitas diri untuk bekerja mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai ini. Kita harus menyadari bahwa kita adalah orang-orang terpilih dari sekian banyak orang yang menginginkan kerja disini, dan itu menunjukkan bukan kita yang terbaik namun kita telah terpilih untuk berada bersama dalam gerbong Mahkamah Agung RI dan khususnya Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh yang kita cintai ini. Untuk itu keberadaan kita akan sangat berarti ketika kita bisa mewarnai lembaga ini dengan pemikiran, langkah dan hasil yang positif untuk masyarakat. Jangan pernah kita abai dengan fungsi dan peran kita masing-masing, karena hari ini adalah kesempatan kita, dan nanti tiba waktunya kita haya bisa menyaksikan dan menonton saja, dan jangan sampai kita menyesal dikemudian hari. Penyesalan akan selalu hadir pada orang-orang yang membuang kesempatan dan tak pernah peka dengan perkembangan zaman. Kata Pembina Apel.

Pelaksaan apel berlangsung dengan baik dibawah sinar mentari pagi yang sangat gagah, nuansa pagi yang begitu cerah senin ini mengawali langkah-langkah kita dalam minggu ini. Semoga hasil dan karya kita terus memberikan arti untuk kemajuan lembaga yang kita cintai ini. Demikianlah amanat apel, kemudian dilanjutkan dengan doa, dan ditutup oleh pembubaran barisan oleh pemimpin apel. (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »