ASN BERAKHLAK MENJADI TEMA PEMBINAAN APEL PAGI INI - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

ASN BERAKHLAK MENJADI TEMA PEMBINAAN APEL PAGI INI

msn | Tanggal 11 September, 2023 | Jam 2:33 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 68 Pembaca

Banda Aceh, 11 September 2023  | Memasuki minggu kedua bulan September 2023, seperti biasa dimulai dengan Apel pagi. Dimana petugas apel pada hari ini yang menjadi protokol sdri Elia Wirda, S.E , pemimpin Apel Muhammad Sofyan Attsauri Lubis, A.Md, dan yang menjadi Pembina Wakil Ketua Fauziati, S.Ag, M.Ag. dibawah langit yang tak begitu cerah, dingin yang menyelimuti barisan apel, Wakil Ketua mengambil Tema apel tentang ASN Berakhlak (nilai-nilai dasar) yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sejak 27 Juli 2021.

Sejak dicanangkan  nilai-nilai ini harus kita aktualisasikan didalam aktifitas kita sebagai  abdi Negara. Nilai-nilai tersebut beorientasi kepada Pelayanan akuntabel, kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Koloboratif. Nilai-nilai ini harus kita bangun secara utuh untuk menyukseskan tujuan kita menuju tujuan yang kita canangkan disetiap tahunnya. budaya kerja kita harus dimulai dengan membangun mentalitas yang amanah, kemudian membangun terus kapasitas diri dengan terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan guna menjawab perubahan yang besar. Disamping itu nilai-nilai Harmonis suka menolong orang lain membangun lingkungan yang kondusif, dan itu semua harus dijalankan dengan memegang teguh nilai-nilai idiologi pancasila, dengan menyesuaikan diri terhadap perubahan Dunia yang begitu dinamis, dengan memberikan kesempatan untuk berkontribusi demi kemajuan satker yang kita cintai ini. Pesan Wakil Ketua.

Kemudian apel ditutup dengan untaian doa oleh Munawwar, S.H.I., M.H., dengan harapan kita terus bisa tampil lebih baik dalam menjalankan amanat sebagai pelayan masyarakat. Karena kita yang hadir ini adalah pelayan umat dan jangan berfikir kita adalah raja. Demikian (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »