BANK ACEH SIAP JALIN KERJASAMA LEBIH JAUH LAGI - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

BANK ACEH SIAP JALIN KERJASAMA LEBIH JAUH LAGI

msn | Tanggal 6 November, 2023 | Jam 10:50 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 95 Pembaca

(Banda Aceh/01/011/2023) — Bank Aceh Cabang Banda Aceh siap menjalin kerjasama lebih jauh lagi dengan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Hal ini ditandai dengan kunjungan silaturrahmi Branch Manager Marhaban, S.H.I., M.A. ke kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh pada hari Rabu tanggal 1 November 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di ruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Fauziati, S.Ag, M.Ag., dan Panitera, Ratna Juita S.Ag., S.H., M.H. Sementara di pihak Bank Aceh, Marhaban S.H.I., M.A., dan staf.

Dalam bincang-bincang santai kedua instansi tersebut, ketua Drs. H. Ribat, S.H., M.H., menginginkan segera agar memperkuat lagi kerjasama dengan pihak Bank Aceh misalnya dengan menawarkan agar staf dari Bank Aceh dapat diperbantukan bertugas di Layanan PTSP MS. Banda Aceh dalam waktu dekat ini. Menanggapi hal tersebut pihak Bank Aceh akan mencoba mengkomunikasikannya dengan Bank Aceh Provinsi mengingat untuk penempatan staf memang membutuhkan pengadaan sarana jaringan tersendiri seperti layaknya ATM, namun bila hal tersebut bisa terwujud  dan bila tidak memungkinkan maka mekanismenya setiap siang akan datang petugas Bank Aceh untuk menerima penyetoran uang perkara para pihak, jelas Marhaban.

Dari pihak Bank Aceh sendiri menginginkan agar tunjangan remunerasi pegawai, begitu juga uang makan, agar dapat difasilitasi oleh Bank Aceh disamping payroll gaji yang sudah berjalan dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Dan pihak Bank Aceh siap mensupport program dan kegiatan yang dilakukan oleh Mahkamah. Ungkapnya tegas.

Perbindangan berjalan santai dan mengalir, sesekali diselingi dengan tawa canda dari kedua pihak, mengingat kedua institusi ini memiliki visi yang sama meskipun ruang lingkup pekerjaan berbeda. Dan saya memilki hubungan emosional yang kuat dengan Mahkamah karena latar belakang Pendidikan saya dari UIN, dan Pak Ketua pun memilki latar belakang Pendidikan yang sama dengan saya (UIN Medan), kita sama-sama dari UIN, sambung Ketua Ribat.

Di penghujung kegiatan, kedua belah pihak mengabadikan momen ini dengan foto bersama di ruang resepsionis Mahkamah tersebut, dan bersalaman dan memohon diri untuk pamit meinggalkan Gedung Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang megah. (sukses by RR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »