Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

DIRJEN BADILAG BUKA PLENO PENYEMPURNAAN PEDOMAN PEMERIKSAAN PERKARA JINAYAT

11 Maret, 2022 | 9:10 am | Penulis |

Banda Aceh, Senin (07/03/2022) — Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengikuti Rapat Pleno Penyempurnaan Pedoman Pemeriksaan Perkara Jinayat yang dilaksanakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Rapat Pleno ini dibuka langsung oleh Dirjen Badilag (Dr. Drs. H. Aco Nur, SH, MH. ), berlangsung mulai hari Senin tanggal 7 sampai dengan Rabu 9 Maret 2022 bertempat di The Sahira Hotel Bogor, Jalan Ahmad Yani Kec. Tanah Sereal Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Peserta kegiatan terdiri dari para Yang Mulia Hakim Agung dari Kamar Agama, Asisten Koordinator (Askor) dan para Hakim Yustisial Mahkamah Agung lingkungan Peradilan Agama, Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh (Dr. H. Darmansyah Hasibuan, SH, MH), Wakil Ketua MS Banda Aceh (Drs. H. Juwaini, SH., MH) dan Wakil Ketua MS Jantho (Muhammad Redha Valevi, SH, MH).
Dalam sambutan dan arahannya pada saat membuka kegiatan ini, Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, SH, MH. menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Pelaksana dan Tim Perumus Draf seluruh peserta Rapat Pleno yang telah hadir di tempat pelaksanaan kegiatan dan berharap setelah Pedoman Pemeriksaan Perkara Jinayat disempurnakan dan disahkan dalam Rapat Pleno nanti, dapat digunakan sebagai panduan dalam pemeriksaan dan penyusunan administrasi penyelesaian perkara Jinayat di Aceh.

Pembahasan Draft Pedoman Pemeriksaan Perkara Jinayat itu dilakukan dalam rapat-rapat komisi (empat komisi) yang kemudian disetujui oleh semua peserta rapat dan disahkan dan ditanda tangani oleh Bapak Dirjen Badilag dan Yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI (Dr. Drs. H. Amran Suadi, SH, M.Hum, MM). Selanjutnya kegiatan tersebut ditutup oleh Yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI (Dr. Drs. H. Amran Suadi, SH, M.Hum, MM).

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!