Family Gathering dan Acara Perpisahan Dengan Staff MS Banda Aceh. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Family Gathering dan Acara Perpisahan Dengan Staff MS Banda Aceh.

ms bandaaceh | Tanggal 22 Mei, 2023 | Jam 10:23 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 84 Pembaca

Banda Aceh, Kamis (18/5/2023) — Seluruh Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh bersemangat mengikuti semua kegiatan Family Gathering dan perpisahan dengan Thita Rahani Azlia Nasution, SE Staff Umum dan Keuangan MS Banda Aceh yang dilaksanakan di Dream Life Beach Cafe & Resto Pantai Cemara, Jl. Pulau Kapuk, Mon Ikeun, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh beserta keluarga. Kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta semakin mempererat tali silahturahmi antara seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Dengan adanya acara Family Gathering untuk refreshing semua Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini bisa menjadikan seluruh Aparatur Sipil Negara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menjadi semakin bersemangat kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Rangkaian acara Family Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan yang di ikuti oleh seluruh pegawai dan anak-anaknya, makan siang dan karaoke bersama.

Kegiatan Family Gathering ini dimulai jam 10.00 Wib yang di buka oleh Thita Rahani Azlia Nasution, SE bersama Mufti Rifky, S.H sebagai MC yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. yang dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh untuk senantiasa meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta saling support antara sesama rekan kerja, guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, dinamis serta sangat penting juga untuk bisa memahami 4 (empat) tipe karakter rekan kerja menurut Psikologi yakni tipe Sanguinis, Melankolis, Plegmatis dan Koleris.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga mengucapkan “terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah sukses mengadakan acara Family Gathering sekaligus perpisahan dengan Thita Rahani Azlia Nasution, SE ini, semoga MS Banda Aceh semakin jaya, dan kompak dimanapun berada”, ujar Ketua.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba tingkat dewasa dan anak-anak serta pemenang lomba kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Katagori Penulis Qoates terbaik juara 1 diperoleh oleh Safrina Dewi, S.H dan Juara 2 didapatkan oleh Masruri Syukri,S.H serta Juara 3 diperoleh oleh T. Firman Nur, S.H.I.

Kategori perlombaan ceramah di bulan suci Ramadhan dengan Teks Terfavorit juara 1 di menangkan oleh Yuni Rahmadina,A.md,A.B dan Juara 2 didapatkan oleh Thita Rahani Azlia Nasution, SE serta Juara 3 diperoleh oleh Cut Anggiya Fitri, S.H.

Selanjutnya Kategori perlombaan ceramah di bulan suci Ramadhan dengan tanpa Teks Terfavorit juara 1 di menangkan oleh Masruri Syukri,S.H dan Juara 2 didapatkan oleh Kurniawan Adi Widodo, S. Kom serta Juara 3 diperoleh oleh Muhammad Sofyan Attsauri Lubis, A.md

Kemudian Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga memberikan kata-kata nasihat dan motivasi pada acara perpisahan dengan Thita yang sudah bertugas dan mengabdi selama 4 (empat) tahun di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, ibu Wakil Ketua mengucapkan “terimakasih banyak pada Thita selama ini banyak memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh serta telah melakukan semua pekerjaan dengan baik selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, selamat dan semoga tambah sukses bertugas di tempat baru, ingatlah selalu Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh di hatimu, dan dimanapun Thita berada”, pesan ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Family Gathering dan perpisahan dengan Thita Rahani Azlia Nasution, SE ini selesai sekitar jam 17.00 WIB. Seluruh Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menampakkan wajah bahagia dan penuh semangat pulang menuju rumah masing-masing.  

Terimakasih Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, acara Family Gathering dan perpisahan dengan Thita Rahani Azlia Nasution, SE sangat berkesan dalam jiwa dan akan senantiasa di kenang sepanjang masa, we are the best! (Dewi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

  1. Thita berkata:

    Acaranya sangat berkesan dan semoga dikemudian hari bisa dilaksanakan acara yang serupa

  2. Thita berkata:

    Wah acaranya luar biasa

FOTO PEGAWAI
  • Translate »