Jelang HUT Mahkamah Agung Ke 78, MS Banda Aceh Mendapat 3 Piagam Penghargaan - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Jelang HUT Mahkamah Agung Ke 78, MS Banda Aceh Mendapat 3 Piagam Penghargaan

msn | Tanggal 6 Agustus, 2023 | Jam 4:59 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 31 Pembaca

Banda Aceh, 4 Agustus 2023 Pada hari ini jum`at, 4 Agustus 2023 Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh mendapatkan 3 piagam penghargaan yang dianugerahkan oleh Mahkamah Syar`iyah Aceh. Penghargaan yang diberikan ini adalah hasil penilaian terhadap kinerja satker dilingkungan Mahkamah Syar`iyah Aceh menjelang hari ulang tahun Mahkamah Agung ke 78.

Capaian yang didapat pada tahun ini adalah peringkat pertama atas pencapaian pengimplementasian rekap surat Tercatat secara elektronik, peringkat pertama pemenang E court, dan peringkat ketiga eksekusi diantara 23 Mahkamah Syar`iyah di Aceh. Prestasi yang diperoleh ini tidak lepas dari kebijakan pimpinan ketua Drs Zulkarnain, MH, wakil Ketua Fauziati, S.Ag, M.Ag dan Panitera Ratna Juita, S.Ag, SH, MH, yang diikuti oleh seluruh jajarah Panitera Muda, Panitera Pengganti,, Jurusita, staf dan semua petugas pelayanan di PTSP. Dengan kerjasama yang baik kita bisa merealisasikan perkara E court sesuai dengan harapan, walau didalam perjalanan masih ada kendala tekhnis. Namun itu bukan sebuah kendala untuk kita bisa menduduki prestasi tertinggi di Aceh saat ini.

Inilah usaha keras yang membuahkan hasil yang mengemberikan, seakan ini telah membuang rasa letih kita dalam memberiokan sosilisasi dan mengimplementasikan kebijakan Mahkamah Agung dalam menuju peradilan agung berkelas dunia.

Keberhasilan ini mendapatkan apresiasi positif dari unsur pimpinan. Aura kebahgian terpancar jelas di wajah pimpinan dan semua unsur di kepaniteraan. Inilah jawaban atas hasil kerja yang telah kita lakukan saat ini. Untuk itu ketua mengajak kepada kita untuk terus meningkatkan kinerja kita untuk meraih prestasi lebih banyak lagi, wakil ketua juga mengungkapkan hal yang sama, beliau mendatangi semua panitera Pengganti untuk mengucapkan rasa terima kasihnya, untuk itu tingkatkan rasa empati kita terhadap berbagai macam kebijakan yang berpihak kepada rakyat kecil, disamping itu ditangan srikandi panitera saat ini kita telah berhasil melakukan eksekusi dengan baik. peringkat ketiga ini membuktikan kita telah bekerja lebih baik dari tahun sebelumnya. Panitera juga tidak mau kalah mengapresiasi kepada petugas layanan E court, tanpa kalian hal ini, prestasi ini tak akan pernah bisa kita capai. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Demikian. (Fr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »