KETUA LANTIK SEKRETARIS, DAN PARA KASUBBAG BARU - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KETUA LANTIK SEKRETARIS, DAN PARA KASUBBAG BARU

Kurniawan Adi Widodo | Tanggal 16 Mei, 2024 | Jam 2:45 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 11 Pembaca

(Banda Aceh/13/05/2024) — Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Ribat, S.H.,M.H. resmi melantik Sdr. Samsir Tona S.HI sebagai sekretaris baru  mengganti sdr. Drs. H. M. Yanto  pada hari Senin tanggal 13 Mei  2024 pukul 14.00 wib bertempat di ruang sidang utama Chandara Mahkamah Syar’iah Banda Aceh kelas IA. Selain sekretaris, Ketua melantik juga para kasubbag yakni Kasubbag Umum dan keuangan, Muzayyanah, S.HI dan Kasubbag kepegawaian dan Ortala Hadi Fadillah Rusli, S.H.M.H.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh   Ketua  Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. Drs. H. Rafiuddin, S.H.M.H. Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. Darmansyah, S.H.M.H, Panitera Drs. H. Abdul Khalik, M.H.  Ketua dan  Panitera  Pengadilan Agama Batam dan rombongan, serta bapak ibu hakim dan Panitera, serta pejabat structural dan Fungsional, para staf, CPNS dan tenaga PPNPN  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kelas IA.

Kegiatan di awali dengan melantunkan sholawat badar, menyanyikan lagu Indonesia raya, Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No 2705/SEK/SK.KP4.1.3/IV/1/2024 tanggal, 29 April 2024, Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan fakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik, semuanya berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Kelas IA  Drs. H. Ribat, S.H.,M.H. menyampaikan selamat  kepada sdr. Samsir Toona , S.H.I . Muzayyanah, S.H.I dan Hadi Fadillah Rusdi, S.H.M.H. yang baru dilantik sebagai Sekretaris, kasubbag Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA. saya selaku ketua merasa bersyukur karena  roda mutasi kembali berjalan lancer, dan para pejabat juga harus mengaami penyegaran dalam bertugas. Sambut hangat ketua.   

Saya yakin dengan kehadiran sekretaris baru, akan mampu berkaloborasi dengan pimpinan dan pejabat lainnya untuk memajukan MS Banda Aceh, mengingat selama sekian tahun bertugas sebagai sekretaris diberbagai Pengadilan Agama,  beliau mampu menghantarkan beberapa PA. meraih predikat  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK ) dari Menpan RB . Tentunya pengalaman dan trek record sdr. selama bertugas sebagai sekretaris tidak diragukan lagi. Begitu juga para Kasubbag yang baru dilantik merupakan tenaga yang sudah berpengalaman dalam bekerja, hanya roker jabatan saja dari sebelumnya, ungkapnya.

Di penghujung acara ditutup dengan pembacaan doa oleh sdr. Masruri, S.HI (acakim pada Mahkmah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA) , dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama dari para undangan dimulai dari  Ketua MS Aceh, Wakil Ketua dan Panitera MS Aceh, Ketua PA Batam dan Rombongan serta hakim dan pegawai MS Banda Aceh  dan para undangan lainnya. (selamat bertugas, By RR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »