Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengadakan kunjungan sosial. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengadakan kunjungan sosial.

msn | Tanggal 15 Desember, 2022 | Jam 9:38 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 27 Pembaca

Banda Aceh, Selasa (13/12/2022) — Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag, para hakim beserta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengadakan kunjungan sosial ke rumah salah seorang Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Bukhari, S.H, di Gampong Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh yang anandanya baru sembuh dari sakit seminggu yang lalu.

Dalam kunjungan sosial ke rumah Bapak Bukhari, S.H yang berada di Gampong Neusu Jaya  ini Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. Zukri, S.H menyampaikan bahwa semua keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh turut berduka dengan sakitnya ananda Bapak Bukhari, S.H, seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh senantiasa mendoakan semoga ananda Bapak Bukhari, S.H sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, beliau juga menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, dan menghibur keluarga yang sedang sakit tersebut.

Bapak Bukhari, S.H, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang telah mengadakan kunjungan sosial dan silaturahmi ini, beliau mempersilahkan kepada yang hadir untuk menikmati makanan yang telah disediakan.

Acara kunjungan sosial ke rumah Bapak Bukhari, S.H ini ditutup dengan memanjatkan do’a bersama memohon keselamatan dan Kesehatan kepada Allah SWT  yang dipimpin langsung oleh Bapak Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Saifullah Abbas yang di Aamiinkan oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Kemudian seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengadakan kunjungan sosial lanjutan ke rumah sakit umum Teungku Fakinah untuk menjenguk ibu kandung Ismi Rizki Yani, S.Pd yang sedang sakit, Ismi merupakan salah seorang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. 

Serta pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022 yang lalu, seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga mengadakan kunjungan sosial ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Meraxa untuk menjenguk salah seorang Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Abd. Hafiz yang sedang sakit, mari kita mendoakan bersama, semoga kita semuanya di berikan Kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah S.W.T.Aamiin Ya Rabbal `Alamin. (DEWI)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »