Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh mengikuti Bimbingan Ketua MS Aceh secara Virtual - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh mengikuti Bimbingan Ketua MS Aceh secara Virtual

msn | Tanggal 1 September, 2023 | Jam 4:10 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 46 Pembaca

Banda Aceh, 1 September 2023 Memasuki bulan September 2023, Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengikuti bimbingan secara virtual yang dilaksanakan oleh Ketua Mahkamah Syar`iyah Aceh. Kegiatan ini terlaksana sesuai dengan undangan Nomor W1-A/2185/KP.03/VIII/2023 tanggal 29 Agustus 2023. Kegiatan ini diikuti dari ruang media centre Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh. Tampak Ketua, Wakil Ketua, Panitera, para panmud, para pejabat Struktural dan Fungsional mengikuti bimbingan yang dilakukan oleh Ketua MS Aceh.

Kegiatan ini juga diikuti semua satker dilingkungan MS Aceh. Salah satu materi yang menjadi perhatian adalah tentang Taat asas dalam memberikan keadilan, yang disampaikan hakim pengawas bidang Mahkamah Syar`iyah Aceh.  Hal ini mencuat kepermukaan atas temuan beberapa persoalan hukum acara dalam perkara diskusi hukum dan bedah berkas beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini direncanakan sampai tuntas, dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan sore hari. Diharapkan dari pertemuan yang dilaksanakan secara zoom ini akan meminimalisir persoalan yang ada sehingga meningkatkan kualitas BAS dan putusan kita kedepan. Ketua Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh Drs.Zulkarnain Lubis, M.H menyampaikan kegiatan ini sangatlah bermanfaat karena hari ini perkembangan tekhnologi diimbangi dengan peraturan-peraturan yang berkembang ditengah masyarakat. Perlu membangun persepsi yang sama dalam melayani sambil tukar menukar informasi disetiap satkernya. Demikian (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »