Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MoU Antara Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dengan Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADI) DPC Banda Aceh

23 Maret, 2022 | 3:29 pm | Penulis |

Setalah menjalin kerjasama dengan Fakultas Syariah Imam Bonjol dalam bentuk MoU tanggal 21 Maret 2022, Mahkamah Syar’iyah banda Aceh kembali menjalin kerja sama dengan peradi DPC Banda Aceh dalam bentuk penanda tanganan MoU yang dilaksanakan pada hari selasa Tanggal 22 Maret 2022 Jam 14.30 WIB.  berempat diruang Media Center MS Banda Aceh.

Dalam penanda tanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs.Muslim.,SH., M.A.  dan  Ketua DPC Peradi Banda Aceh Zulfikar Sawang,SH.

Isi pokok MoU tesebut adalah membangun kerja sama dalama rangka pendampingan, dan penyediaan layanan Itsbat nikah bagi Masyarakat kota Banda Aceh.

Dari Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh turut hadir Wakil Ketua, Jajaran Hakim,  Panitrra dan Sekretaris.  Sedangkan dari pihak Peradi DPC Cabang BNA dihadiri oleh para pengurus PERADI Cabang BNA yang terdiri dari  para Advokat.

Ketua Mahkamah Syar’iyah BNA Drs. Muslim, S.H., M.A. Dalam kata sambutannya menyambut gembira MoU tersebut guna membantu Masyarakat di Kota Banda Aceh dalam rangka pengurusan Itsbat nikah dan siap untuk menggeratiskan pengurusan Itsbat nikah bagi yang kurang mampu sesuai dengan prosedur yang berlaku, sedangkan ketua DPC PERADI Cabang BNA, Zulfikar Sawang ,SH. menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepad MS BNA atas kesediannya dalam rangka memudahkan pelayanan permohoban itsbat nikah, beliau juga menyampaikan bahwa MoU suatu kehormatan bagi PERADI Cabang BNA atas terjadi kerja sama ini. Setelah penanda tanganan MoU tersebut acara dilanjutak dengan foto bersama.

Penulis (Team Redaksi)

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!