MS BANDA ACEH GELAR SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZI DENGAN SELURUH PEGAWAI - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS BANDA ACEH GELAR SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZI DENGAN SELURUH PEGAWAI

msn | Tanggal 30 Juli, 2020 | Jam 4:57 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 13 Pembaca

Banda Aceh, Rabu (29/7/2020), Dalam Rangka Menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh melaksanakan sosialisasi pembangunan Zona Integritas. Sosialisasi yang berlangsung di ruang tunggu sidang tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Pegawai MS Bnda Aceh mulai Dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasub, Panitera Pengganti, Staf hingga Seluruh Tenaga PPNPN.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Drs. H. M. Yanto selaku moderator, setelah itu dilanjutkan pemaparan oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Alaidin, M.H selaku Pembina ZI, dilanjutkan oleh Drs H. Arinal, M.H. selaku Ketua Tim, dan Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H selaku Koordinator Area I serta H. Ansharullah, S.H.,M.H. inti dari sosialisasi tersebut adalah Tim ZI mengajak kepada seluruh aparatur MS Banda Aceh agar meningkatkan kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, keberhasilan MS Banda Aceh kelak adalah merupakan hasil dari perjuangan kita bersama. Tim  juga menegaskan terkait pelaksanaan K3, 5S, 5R harus senantiasa dijaga, keramahan petugas pelayanan terutama di PTSP, oleh karena itu kesopanan, kebersihan, keindahan, dan kenyamanan yang tekah tercipta  agar terus dijaga dan ditingkatkan lagi.

Hasil sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh aparatur MS Banda Aceh memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh anggota masyarakat pencari keadilan dengan berprilaku sebagai Hayyin, Layyin, Qarib dan Sahl.  (Tim Redaksi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »