MS Banda Aceh mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
MS Banda Aceh mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

msn | Tanggal 2 November, 2022 | Jam 6:21 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Rabu (02/11/2022) —Alhamdulillah seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menampakkan wajah gembira, bahagia dan penuh semangat untuk untuk menyukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang dilaksanakan di halaman belakang kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini dihadiri oleh para tamu undangan dari Mahkamah Syar’iyah Aceh, Kantor Urusan Agama Kecamatan Banda Raya, Kantor Dinas Syariat Islam kota Banda Aceh, Kantor Dinas Pendidikan Dayah kota Banda Aceh, serta masyarakat yang sedang berkunjung ke kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.  

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini diawali dengan makan kenduri maulid bersama dengan ditemani oleh lantunan dike maulid menambah khidmat dan syahdu sehingga seluruh tamu undangan terbawa suasana penuh haru dan rasa kecintaan yang mendalam kepada baginda Nabi Muhammad S.A.W.  

Kemudian Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini dilanjutkan dengan pemberian  santunan dan paket cinta kepada 20 (dua puluh) orang anak yatim yang berasal dari Gampong Mibo Kecamatan Banda Raya kota Banda Aceh, yang hadir dengan didampingi oleh Keuchik Gampong Mibo beserta aparaturnya. Acara pemberian  santunan dan paket cinta ini di laksanakan dalam musalla Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang dipandu langsung oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H.M. Yanto. Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anak yatim yang hadir agar tetap bersemangat dalam menggapai cita-citanya,”yakinlah Allah SWT sangat menyayangi hambaNYA, semua yang terjadi dalam kehidupan ini ada hikmahnya”.ujarnya.

Selanjutnya Ibu Fauziati, S.Ag, M.Ag selaku Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang hadir, beliau juga menghimbau kepada semua yang hadir, mari kita semua menjadikan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W. “Mari kita laksanakan ibadah sunnah dan menjauhi laranganNYA.!.pesan Wakil Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini selesai jam 16.00 Wib dan ditutup dengan memanjatkan do’a bersama yang dipimpin oleh ustad Drs. Mahdi Hamzah, S.H yang di Aamiinkan oleh seluruh tamu undangan yang hadir, dan dilanjutkan dengan Shalat Ashar berjamaah bersama di Musalla Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. (SD)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »