Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
MS BANDA ACEH PERKUAT FORMASI PEGAWAI DI TAHUN 2022

msn | Tanggal 5 April, 2022 | Jam 2:42 pm | Kategori Berita

Berdasarkan Surat Keputusan SEKMA No. 812/SEK/KP.00.3/3/2022 tentang perintah melaksanakan tugas bagi CPNS MA tahun 2021, MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh perkuat formasi pegawai dengan kedatangan lima orang CPNS Formasi tahun 2022 ini. Kelima orang tersebut tiba di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh pada hari Jum’at tanggal 1 April 2022, sekitar pukul 08.00 WIB, untuk melapor pada Satuan Kerja dan diterima oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris MS Banda Aceh. Kelima CPNS tersebut masing-masing:

  1. Hasbi Fauzi Muhtadin Wing, S.E. berasal dari Medan, Sumatera Utara menempati jabatan Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan;
  2. Adli Syahputra, A.Md berasal dari Deli Serdang, Sumatera Utara menempati jabatan Pengelola Barang Milik Negara;
  3. Muhammad Sofyan Attsauri Lubis, A.Md berasal dari Medan, Sumatera Utara menempati jabatan Pengelola Perkara;
  4. Khalilurrahman, S.H. berasal dari Banda Aceh menempati jabatan Analis Perkara Peradilan;
  5. Masruri Syukri, S.H. berasal dari Banda Aceh menempati jabatan Analis Perkara Peradilan.

Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dalam sambutannya mengucapkan selamat atas bergabungnya kelima CPNS tersebut dalam jajaran ASN MS Banda Aceh. Dengan kehadiran lima orang CPNS sebagai genarasi muda semoga semakin menambah semangat kerja, dapat memberikan sumbangsih ilmu, inovasi, dan menjunjung tinggi integritas visi dan misi sehingga dapat menunjukkan mencapai kinerja yang optimal dan lebih memajukan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  kedepannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!