Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Pembinaan Secara Daring Oleh Ketua MS Aceh

10 Maret, 2022 | 5:05 pm | Penulis |

Pada hari Kamis 10 Maret 2022, Ketua, Panitera dan Sekretaris dan Panmud serta Kasubbag Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas I-A mengikuti Pembinaan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H. secara daring melalui fasilitas Zoom Meeting di ruang Command Center.

Pembinaan ini dipandu oleh : Bapak  Drs. Syafruddin Panitera MS Aceh pada pukul 09.00 WIB. acara dimulai dan dilanjutkan dengan arahan dan bimibingan secara langsung oleh Bapak Ketua MS Aceh Drs.H.Zulkifli Yus,M.H. Dalam arahanya, Bapak Ketua MS Aceh mengatakan bahwa pembinaan ini baru pertama kali dilakukan secara zoom sejak beliau dilantik sebagai Ketua MS. Aceh.

Oleh karenanya setiap satuan kerja di lingkungan MS se Aceh harus selalu menjaga konsistensi dan keberlanjutan aksi perubahan dengan menjadikan nilai-nilai yang ada dalam Pembangunan ZI sebagai rutinitas, sistem, dan budaya kerjanya secara nyata. Secara khusus, Bapak Ketua mengingatkan bahwa Program utama Badilag harus disahuti secepatnya. kemudian beliau melanjutkan bahwa CCTV Online, bukan sekedar melengkapi keperluan sesaat, tetapi harus selalu aktif karena bapak Dirjen selalu memantau dan saya pun memantau.

Begitu juga dengan kinerja SIPP tolong diupayakan supaya mendapat predikat terbaik. Kemudian ruang mediasi harus kondusif, rapi dan sejuk. setelah itu diminta para tenaga IT untuk memperlihat secara langsung keberadaan ruang mediasi, sembari beliau memberi masukan dan saran bahwa ruang mediasi selalu berada dalam kondisi nyaman, adem, ayem dan dilengkapi dengan fasiltas yang dibutuhkan, demikian pungkasnya (Penulis : Drs. Rulis.)

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!