RAPAT KOORDINASI BULAN OKTOBER - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

RAPAT KOORDINASI BULAN OKTOBER

msn | Tanggal 2 November, 2021 | Jam 10:17 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 14 Pembaca

Banda Aceh, Jum’at (29/10/2021) – MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh Kembali menyelenggarakan Rakor (Rapat Koordinasi) Bulanan yang dipimpin oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A.  Rakor yang bertempat di Ruang Sidang Multimedia tersebut diadakan setelah berakhirnya acara Wisuda Purnabhakti Hakim Bapak Drs. H. Mahdy Usman, S.H.

Dalam Rakor Bulan Oktober tersebut, Ketua MS Banda Aceh menyampaikan apresiasi dan evaluasinya terhadap acara Wisuda Purnabhakti yang baru kali ini diselenggarakan di kantor MS Banda Aceh. Dengan suksesnya acara tersebut, Ketua MS Banda Aceh mengharapkan acara serupa dapat dilakukan Kembali dan dapat dijadikan sebagai program kerja di tahun 2022.

Kemudian dalam orasinya, Ketua MS Banda Aceh juga mengingatkan kepada seluruh Hakim dan Pegawai MS Banda Aceh untuk mempersiapkan lingkungan kantor MS Banda Aceh, mengingat akan dilakukannya Surveillance ke-3 APM (Akreditasi Penjaminan Mutu). Persiapan yang dapat dilakukan adalah melakukan kegiatan gotong royong K3 (Kebersihan, Keindahan, Kerapihan) secara rutin secara bersama-sama di lingkungan wilayah kantor, maupun melakukan clean desk dengan merapikan meja kerja sebelum pulang kantor. Selain itu diharapkan kepada seluruh Hakim dan Pegawai MS Banda Aceh agar menempatkan kendaraan pribadinya di tempat parkir khusus pegawai, bukan di tempat parker umum.

Dengan terlaksananya K3 di seluruh aspek kantor MS Banda Aceh, Ketua MS Banda Aceh berharap semoga penilaian Surveillance ke-3 APM tahun ini dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan mendapatkan predikat A Excellence.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »