Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

“A EXCELLENT” UNTUK MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH

2 Desember, 2017 | 8:13 am | Penulis |

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Setelah berjuang dengan seluruh kemampuan yang dimiliki, bekerja keras siang dan malam sejak dideklarasikan SAPM di MS Banda Aceh pada tanggal 4 September 2017, akhirnya Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berhasil meraih prediket A Excellent dalam sertifikasi SAPM tahun 2017. Seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, staf serta honorer Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menyambut gembira dan haru serta rasa syukur yang mendalam, setelah mengetahui hal itu dari pengumuman Dirjen Badilag MARI tentang hasil penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama pada hari Rabu tanggal 22 Nopember 2017.

Dengan diperolehnya hasil yang sangat memuaskan itu maka Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh diundang untuk hadir pada acara penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu peradilan agama yang akan diadakan di Hotel Clarion Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 3, Mannuruki, Tamalate, Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 29 November 2017.

Kepada tim redaksi website, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh (Drs. Misran, SH, MH.) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh terutama kepada Tim SAPM dan semua pihak yang telah terlibat langsung atau tidak langsung dalam mensukseskan SAPM di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Ketua mengharapkan agar hasil yang telah diperoleh ini dapat dipertahankan terus dengan cara menjaga kekompakan, komitmen dan konsistensi seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dalam melaksanakan tupoksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dalam SAPM. Apa yang diperoleh selama ini merupakan awal dari perjalanan akreditasi, karenanya harus tetap konsisten, semoga Allah meridhainya.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »