Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Apel Pagi MS Banda Aceh

20 Mei, 2021 | 3:42 pm | Penulis |

Banda Aceh, Senin (17/05/2021) — Tepat pukul 08.00 WIB, MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh menyelenggarakan apel Senin pagi rutin perdana di halaman depan kantor. Apel ini merupakan Apel Senin pagi pertama setelah masa libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apel dipimpin oleh Saudara Fakhrurrazi, S.H.I., dengan Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A. bertindak sebagai pembina apel , dan diprotokoli oleh Aklima Duana, S.E. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Sekretaris, Panitera, Karyawan/ti, dan Tenaga Kontrak MS Banda Aceh. Apel pagi ini berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, apel tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. Untuk membakar semangat, sebelum pembina upacara memberika amanta, semua peserta apel dipimpin oleh H. Ansharullah, S.H., M.H. meneriakkan yel-yel MS Banda Aceh dan delapan nilai utama Mahkamah Agung.

Dalam amanatnya, pembina apel masih dalam suasana menyambut Idul Fitri, atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir batin untuk seluruh aparatur MS Banda Aceh, dan memberikan pesan untuk menjadikan momen hari raya Idul Fitri ini sebagai motivasi bagi para pegawai untuk dapat memberikan kinerja terbaiknya bagi organisasi sesuai dengan syawal artinya peningkatan.

Pembina apel mengakhiri amanatnya dengan berpesan kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, serta harapan semoga semuanya dapat mengawali pekerjaan hari-hari ke depan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,. Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Saudara Munawar, S.H., M.H. (Tim Redaksi)

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!