Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Bimbingan Zona Integritas MS Provinsi Aceh

10 Maret, 2021 | 9:44 am | Penulis | 1 Comment

Banda Aceh, Jumat (05/03/2021) – Ketua MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A, bersama Drs. H. Arinal, M.H., selaku Ketua Pembangunan ZI (Zona Integritas), Dra. ANB. Muthmainah WH, M.Ag, selaku Ketua Pengawas ZI, dan H. Ansharullah, S.H., sebagai Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI, menghadiri bimbingan Pembangunan ZI yang diselenggarakan oleh MS Aceh. Pertemuan yang diselenggarakan secara virtual tersebut diadakan di ruang Media Center MS Banda Aceh dari pukul 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB.

MS Aceh, yang diwakilkan oleh Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H., selaku Wakil Ketua MS Aceh, memberikan bimbingan Pembangunan ZI pada Area I hingga Area III. Beberapa poin yang menjadi perhatian Wakil Ketua MS Aceh adalah peningkatan kinerja pada bagian PTIP, Kepegawaian, dan Tim Pembangunan ZI, khususnya Ketua dan Koordinator masing-masing Area. Seperti bagaimana pembaharuan website Satuan Kerja, pemutakhiran data Anjab dan ABK, SKP dan SIKEP yang update, hingga memastikan evidence tiap-tiap area Pembangunan ZI sesuai dengan kegiatan.

Acara yang dihadiri oleh Tim Pembangunan ZI seluruh Satuan Kerja MS Provinsi Aceh ini dibagi menjadi beberapa hari dikarenakan terbatasnya waktu, sementara masih banyak evaluasi yang harus dilakukan seputar Pembangunan ZI khususnya di wilayah Provinsi Aceh, demi tercapainya peringkat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di Satuan Kerja masing-masing. (Awan)

Categorised in:

This post was written by msn

1 Komentar

  • Saifullah Abbas says:

    Insya Allah jika kita semua berkomitmen serta bekerja sama, bekerja keras , bekerja cerdas serta ikhlas pasti kita bisa.
    Tetap semangat.semoga Yang Maha Kuasa selalu bersama kita meridhai serta merahmatNya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!