Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

DRS. A. KARIM RESMI DILANTIK MENJADI HAKIM MS BANDA ACEH

8 Maret, 2018 | 3:18 am | Penulis |

Banda Aceh| ms-bandaaceh.go.id

Jumat 2 Maret 2018, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH melantik Drs. A. Karim sebagai Hakim pada Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berdasarkan Surat Keputusan Ketua MA RI Nomor : 25/KMA/SK/I/2018 tanggal 26 Januari 2018. Drs. A. Karim sebelumnya menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon kabupaten Aceh Tengah dimutasikan sebagai Hakim pada MS. Banda Aceh kelas I. A.

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini berlangsung khidmat, dihadiri oleh tamu dari MS Takengon, Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an yang dibacakan oleh Ustadz Mahdi Hamzah, S.H. Panitera Pengganti MS. Banda Aceh, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Kasubag Kepegawaian Muhammad Jafar, SH. MH, dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Wakil Ketua MS. Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH

Dalam sambutannya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs.Mazharuddin, MH mengucapkan selamat bergabung kepada Hakim yang baru dilantik, serta menyampaikan harapannya semoga bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan baik dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan prestasi MS. Banda Aceh ke depan, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pengabdian semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan amanah baru tersebut serta bisa memberikan contoh atau teladan yang baik kepada seluruh pegawai di lingkungan MS. Banda Aceh. Acara pelantikan tersebut berakhir pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan foto bersama serta makan bersama sebagai rasa syukur kepada ALLAH SWT.

Categorised in:

This post was written by mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »