Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Drs. A. Mukthi, S.H dilantik menjadi Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh

2 November, 2018 | 10:25 am | Penulis |

Menjelang pukul 14:30 WIB, Ruang sidang  utama MS Bada Aceh, telah dipenuhi hadirin yang menyaksikan momen sakral yaitu acara pelantikan Panitera Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Raihan. S.Ag, S.H, M.H. Dilanjutkan dengan acara Pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H.  Jasri, S.H, M.HI dengan ikut disaksikan oleh 2 orang saksi Muhammad Jafar, S.H, M.H dan Urizal, S.H,M.H serta rohaniwan Solichin, S.Ag, S.H.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon beserta rombongan, Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen, Wakil Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang. Acara dilanjutkan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik yang dalam sambutannya Bapak Mukthi menyatakan bahwa siap mendukung program yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dan siap membantu pimpinan dalam menjalankan roda organisasi.

Selanjutnya kata-kata sambutan dan arahan dari Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, dalam arahanya bapak Ketua menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, dan harapan pimpinan bahwa dengan dilantinya Panitera baru beban berat yang yang dipikul pimpinan yaitu mempertahankan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dapat terwujut.

Disamping itu juga bapak Ketua berharap agar kita dapat bekerja lebih keras lagi dan saling bahu membahu agar tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai, dan papak Ketua juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Panitera Priode yang lalu Drs, A, Murad, M.H yang telah banyak membatu dalam pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu.

Diakhir acara ditup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs. Abubakar Ubit dan dilanjutkan dengan ucapan selamat aleh para hadirin dan photo bersama.

Categorised in:

This post was written by msn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »