Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

JAMAAH SURAU AL-HIJRAH NEGERI SEMBILAN MALAYSIA BERKUNJUNG KE MS BANDA ACEH

26 Juli, 2018 | 8:56 am | Penulis |

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Selasa 24 Juli 2018  MS Banda Aceh mendapat kunjungan dari  Jamaah Surau Al-Hijrah Bandar Sringhill Negeri Sembilan Malaysia,  rombongan Surau Al-Hijrah  tersebut dipimpin oleh H. Ramli bin Ismail tiba di MS Banda Aceh pada pukul 14.00. WIB

Kedatangan rombongan Mahasiswa disambut langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH.,MHI. Didampingi Panitera Drs. .A. Murad, MH dan Sekretaris MS Banda Aceh Drs. H. M. Yanto.  Setelah berjabat tangan, tamu tersebut dipersilahkan ke ruang sidang utama MS Banda Aceh untuk melakukan diskusi mengenai latar belakang hukum jinayat serta cara penerapannya di Naggroe Aceh Darussalam.

Ketua MS Banda Aceh mengucapkan selamat datang di MS Banda Aceh dan mempersilahkan tamu untuk menikmati keindahan Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Drs. H. Jasri, SH.,MHI dalam sambutannya juga menjelaskan tentang Mahkamah Syar’iyah di Aceh serta kompetensi dan kewenangan mengadili perkara jinayat.

Kemudian pimpinan rombongan jamaah Surau AL-Hijrah  H. Ramli bin Ismail menyampaikan keingintahuan mereka tentang bagaimana prosedur berperkara di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dan kasus-kasus apa saja yang ditangani serta yang paling utama tujuan rombongan ke MS Banda Aceh untuk mempererat tali silaturrahmi antara jamaah Surau AL-Hijrah dengan masyarakat Aceh khususnya warga  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung diruang sidang, banyak pertanyaan yang mereka ajukan terutama masalah jinayat, mulai dari  penangkapan hingga proses selanjutnya sampai ekseskusi cambuk. Setelah selesai diskusi dan merasa puas dengan semua jawaban yang diberikan oleh pihak MS Banda Aceh, setelah  itu dillanjutkan dengan foto bersama. tepat pada pukul 16.00 WIB rombongan berpamitan untuk  melanjutkan kunjuungan-kunjungannya ke tempat lain di Aceh.

Categorised in:

This post was written by mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »