Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
KELUARGA BESAR MS BANDA ACEH DAN MS ACEH BER TAKZIAH KERUMAH BAPAK DRS. JASRI,S.H.,M.H.I

rus | Tanggal 14 June, 2019 | Jam 2:34 am | Kategori Berita,Uncategorized

Jum’at 14 juni 2019 sekitar pukul 14.30 WIB. Warga Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berama MS Aceh mengunjungi kediaman Bapak Drs.H. Jasri,SH.,MHI Ketua MS Banda Aceh di Gampong Ateuk Jawo, Banda Aceh, dalam rangka Ta’izh atas meninggal isterinya Almh. Yusnidar yang meninggal pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 M/ 4 Ramadhan 1440 H. di Padang Sumatera Barat.

Dalam kesematan tersebut turut menyampaikan Shamadiah, tahlil dan do’a dipimpin oleh Drs.Tgk.H.Abubakar Ubit (Abon). Setelah itu disampaikan tausiah oleh Dr.Tgk.H.M.Jamil Ibrahim,SH,MH.MM Ketua MS Aceh mewakili keluarga besar MS Aceh dan MS Banda Aceh. Belia mohon maaf baru saat ini dapat berta’ziah dan ia mengingatkan agar senantiasa bersambar terhadap musibah ini ketetapan Allah, karena kita milik Allah dan kitapun pasti akan kembali juga kepadaNya. Cuma tinggal menunggu gilirannya. Kemudian Ahlul bait Bapak Jasri mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi Bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah turut bertakziah ketempaat kami dan telah mendo’akan terhadap almh. Semoga do’a tersebut diijabahkan oleh Allah SWT dan beliau dimaafkan segala kesalahan dan diampuni segala dosanya dan dimasukkan kedalam syarga jannatunnaim amin. Kami tidak dapat membalas atas kebaikan dari bapa- ibu hanya kami serahkan kepada Allah SWT dan Allah lah yang akan melipat gandakan faha kepada bapa- ibu sekalian. Terima kasi kami ucapkan mohon maaf atas kekurangannya. Dalam penyambutan kami tentu banyak kekurangan untuk itu sekali lagi kami mohon dimaafkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!