Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KELUARGA BESAR MS BANDA ACEH GELAR BUKA PUASA BERSAMA

31 Mei, 2018 | 4:22 am | Penulis |

 

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Rabu, 30 Mei 2018 Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menggelar buka puasa bersama yang bertempat di kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri Seluruh Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh beserta keluarga dan juga tamu undangan dari MS Aceh yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, serta Seretaris MS Aceh nampak hadir memeriahkan acara buka puasa bersama ini.

Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolega ataupun grup komunitas tertentu. Acara ini tidak mesti berlangsung di restoran atau mall, namun acara ini juga dapat lebih khidmat dan hemat jika dilaksanakan di rumah atau kantor. Tak ketinggalan juga Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh pada tahun ini juga menggelar buka puasa bersama seluruh keluarga besarnya.

Ketua MS. Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH. MHI. dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan makan bersama, namun kegiatan ini lebih sebagai momen untuk menyambung tali silaturrahmi dan menambah keakraban serta suasana kekeluargaan di kalangan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua MS Aceh yang baru Dr. H .M. Jamil Ibrahim,S.H.,M.H.,M.M yang baru saja dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.

Setelah sambutan dari Ketua MS Banda Aceh acara dilanjutkan dengan tausiah ramadhan yang disampaikan oleh. Dr. H .M. Jamil Ibrahim,S.H.,M.H.,M.M yang merupakan Ketua MS Aceh yang baru, dalam tausiahnya beliau menyampaikan tentang hikmah puasa yang dapat membentuk kedisiplinan pribadi muslim. Setelah buka puasa dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Dan setelah makan malam dan masuk waktu isya acara dilanjutkan dengan shalat isya, tarawih dan witir berjamaah yang diimami oleh M. Dahlan Ibrahim, S.Ag, SH. Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Categorised in:

This post was written by mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »