Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KELUARGA BESAR MS BANDA ACEH TAKZIAH KERUMAH IBU ROSLINAWATI,SH

25 Oktober, 2019 | 2:25 am | Penulis |

Jum’at 25 Oktober 2019 M/26 Safar 1441 H sekitar pukul 09.30 WIB. bakda senam jantung sehat Warga Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berkunjung kerumah keluarga Ibu Rolinawati,SH salah seorang Panitera Pengganti pada MS Banda Aceh dalam rangka Ta’izh atas berulang kerahmatullah Ibunda beliau Almh. Suwarni yang meninggal pada hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2019 M/ 19 Safar 1441 H. di  Gampong Lamtemen Timur Banda Aceh dibelakang Suzuya mal Banda Aceh.

Dalam kesematan tersebut warga besar MS turut berduka cita dan menyampaikan Shamadiah, tahlil dan do’a dipimpin oleh Drs.Tgk.H.Abubakar Ubit (Abon), dan dilanjutkan tausiah oleh yang  mulia Drs.Tgk.H.Alaidin,MH. Wakil Ketua MS Banda Aceh mewakili keluarga besar MS Banda Aceh. Beliau mohon maaf baru saat ini dapat berta’ziah dan ia mengingatkan agar senantiasa bersambar terhadap musibah, karena Allah yang telah memberikan kita senag ,sedih, kehidupan dan kematian untuk dilihat siapa yang lebih baik amalnya, ini memang sudah menjadi ketetapan Allah, karena kita milik Allah dan kitapun pasti akan kembali juga kepadaNya. Cuma tinggal menunggu gilirannya. Tentu dalam waktu yang masih diberikan sisa –sisa umur ini kita senantiasa meningkatkan kwalitas iman dan amal untuk dipersembahkan nanti saat kita kembali kehadirat Allah SWT kelak. Kemudian Ahlul bait bapak Nasril mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi bapak, ibu sekalian yang telah turut bertakziah ketempaat kami, kami sangat terhibur bahkan telah mendo’akan terhadap almh. Ibunda kami Semoga do’a tersebut diijabahkan oleh Allah SWT dan beliau dimaafkan segala kesalahan dan diampuni segala dosanya dan dimasukkan kedalam syarga jannatunnaim aamiin.

Kami tidak dapat membalas atas kebaikan dari bapa- ibu hanya kami serahkan kepada Allah SWT dan Allah lah yang akan melipat gandakan fahala kepada bapa- ibu sekalian. Dalam penyambutan kami tentu banyak kekurangan disana sini kami mohon maaf atas kekurangan tersebut dan terima kasi kami ucapkan untuk semuanya, sekali lagi kami mohon dimaafkan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »