KEPANTERAAN MS BANDA ACEH IKUTI VIRTUAL MEETING DENGAN MS ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KEPANTERAAN MS BANDA ACEH IKUTI VIRTUAL MEETING DENGAN MS ACEH

msn | Tanggal 24 Juni, 2020 | Jam 8:43 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 11 Pembaca

MS Banda Aceh, Rabu 24 Juni 2020, Pejabat kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh mengikuti kegiatan pembinaan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh secara Virtual Meeting. Kegiatan tersebut sesuai dengan surat Ketua MS Aceh tertanggal  17 Juni 2020, tentang Pembinaan dan pengawasan Kepaniteraan dan Kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB diikuti oleh Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti serta tenanga PPNPN yang bertugas di PTSP.

Berdasarkan Jadwal pembinaan dan pengawasan pada surat tersebut, Rabu 24 Juni 2020 merupakan pembinaan dan pengawasan untuk Kepaniteraan, dengan narasumber Panitera dan Pejabat kepaniteraan MS Aceh serta diikuti oleh 6 Satker diantaranya, MS Banda Aceh, MS Sabang, MS Sigli, MS Meureudu, MS Bireun, dan MS Jantho, tampak para peserta virtual meeting sangat serius dalam mendengarkan pembinaan tersebut. Dengan pembinaan ini diharapkan pelaksanaan tupoksi kepaniteraan akan lenih baik lagi. (Tim Redaksi).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »