KETUA BARU MS BANDA ACEH GELAR PERTEMUAN PERDANA - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KETUA BARU MS BANDA ACEH GELAR PERTEMUAN PERDANA

mun | Tanggal 21 Maret, 2018 | Jam 8:42 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 10 Pembaca

Rabu 21 Maret 2018, Ketua MS Banda Aceh yang baru Drs. H. Jasri, SH.,MHI menggelar pertemuan perdana dan perkenalan dengan para Hakim dan seluruh pegawai MS Banda  Aceh, pertemuan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dan bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Dalam pertemuan yang dipandu oleh Sekretaris MS Banda Aceh Drs. H. M. Yanto  tersebut, bapak Drs. H. Jasri, SH.,MH.  menceritakan mengenai riwayat kerja beliau yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Padang sebagai Ketua. Dalam sambutannya beliau mengaku sangat bangga bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Selanjutnya beliau memberikan arahan kepada seluruh pegawai MS Banda Aceh tentang kinerja dan kedisiplinan.

Kemudian dilanjutkan perkenalan diri para Hakim dan Pegawai MS Banda Aceh satu persatu lengkap dengan jabatannya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan juga saran-saran ataupun kendala yang dihadapi selama ini dalam penyelesaian perkara di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. acara rapat perdana tersebut ditutup dengan sambutan dari Wakil Ketua MS Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH. dalam arahannya Pak Waka juga mengucapkan Selamat datang kepada Ketua yang baru di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, mari bersama-sama kita bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan dan juga tingkatkan kedisiplinan, dan kerjasama yang baik di MS Banda Aceh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »