Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Melantik Dua Orang Hakim

27 Maret, 2019 | 2:03 am | Penulis |

Senin, 25 Maret 2018 M/ 18 Rajab 1440 H, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH.,M.HI. melantik Drs. Abd. Rauf dan Drs. Fakhruddin. sebagai Hakim MS Banda Aceh. Acara pelantikan tersebut berlangsung diruang sidang utama MS Banda Aceh. Pada pukul 14.00 WIB. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Mahdi Hamzah.SH., dilanjutkan dengan Salawat Badar dan disusul Lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan Surat Keputusan oleh Kasub Bag Umum dan Keuangan Hadifadhilah Rusli S,HI.,MH. selanjutkan pelantikan oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. H.Jasri, SH.,M.HI. dan pembacaan Fakta Integritas oleh yang dilantik.

Dilanjutkan dengan perkenalan oleh yang dilantik dan arahan Ketua dalam arahannya Ketua MS Banda Aceh menyatakan selamat kepada hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung di MS Banda Aceh. Kami selaku pimpinan kembali mengingatkan agar terus meningkatkan kinerja kita. Dengan dilantik dua orang hakim maka diharap kedepan semakin lebih baik kinerja terutama dengan mempercepat proses penyelesaian perkara dan pengisian SIPP. Bapak Drs.Abd.Rauf dulunya sebagai Ketua PA Tanjung Balai dan Bapak Drs. Fakhruddin dari Hakim PA Lubuk Pakam Kelas II, sekarang dilantik kembali di MS Banda Aceh. Tentu banyak pengalaman baik dari sana. Dalam kesempatan ini saya tidak banyak berkomentar lagi hanya mengingatkan agar kita tingkatkan kinerja kita mari kita bertekat senantiasa memberi pelayanan terbaik kepada pencari keadilan. Pungkas Ketua.

Acara tersebut dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, turut juga hadir para undangan dan rombongan pengantar.

Acara Pelantikan tersebut selesai tepat jam 16:00 WIB dan ditutup dengan do’a oleh Ustaz Mahdi Hamzah, SH. Kemudian dilanjutkan dengan sesi Foto bersama serta ucapan selamat dari para hadirin

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »