Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH MENGADAKAN PERPISAHAN DENGA 5  ORANG  PEJABAT

20 Januari, 2019 | 2:27 pm | Penulis |

Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh menggelar acara perpisahan dengan Bapak Drs.Khairil Jamal, Hakim MS Banda Aceh mutasi ke PA Jakarta Pusat, Drs. H. A. Murad ,MH,Panitera MS Banda Aceh Mutasi ke MS Aceh, Salichin,S.Ag.,SH Panmud Jinayah MS Banda Aceh menjadi Panitera MS. Jantho, Drs. Syamsul Bahri Panitera Pengganti MS Banda Aceh menjadi Panmud Permohonan MS Lhoksemawe dan M.Jafar,SH.,MH Mantan Kasubbag Kepagawaian dan Ortala MS Banda Aceh memasuki masa purna bakti berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019. Acara tersebut dimulai pada  Pukul 09.30 WIB dan bertempat di Ruang Mushalla Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta seluru karyawan/karyawati ,Darma Yukti karini, pegawai Honorer juga para Cakim dan anak magang dari UIN Arraniry di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh serta undangan lainnya.

Acara ini diawali dengan  pembacaan ayat suci Al-Qur’anul karim yang dikumandangkan oleh  Ustz Mahdi Hamzah,SH. dilanjutkan dengan kata sambutan Drs. Ahmad Sobardi,SH.MH mewakili seluruh Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. selanjutnya sepatah kata dari yang berpisah Bapak Drs. H.A.Murad.,MH. Dilanjutkan oleh Bapak Salichin,S.Ag.,SH. Dan Bapak Muhammad Jafar,SH.,MH. dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh atas kerjasama yang baik selama mereka bertugas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh selama lebih kurang Drs. H. A. Murad 10 tahun lebih, Salichin,S.Ag.,SH 21 tahun dan Drs. Syamsul Bahri lebih kurang 5 tahun begitu juga dengan Muhammad Jafar,SH.,MH yang memasuki masa purna bakti sudah 9 tahun di MS Banda Aceh untuk itu mohon maaf atas kesalahan yang mungkin ada dilakukan selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh baik sengaja maupun tidak sengaja.

 

Setelah penyampaian sepatah kata dari mantan Pejabat tersebut, acara dilanjutkan dengan penyampaian sepatah kata dari Bapak Ketua  MS Banda Aceh Drs. H.Jasri,SH.,M.HI. juga  mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, beliau  mengucapkan selamat menjalankan tugas negara dan mengembangkan ilmu yang telah diraihnya pada tempat tugas baru, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada bapak – bapak  yang berpisah atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Dan atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh meminta maaf yang sebesar-sebesarnya atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata maupun sikap yang disengaja ataupun tidak disengaja. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh. M. Raihan,S.Ag.,SH.,MH  dan dilanjutkan dengan penyerahan kado. Dan juga salam-salaman serta foto bersama dengan seluruh pegawai di MS Banda Aceh dan dilanjutkan santapan siang  Kuah Belangong made in Sekretaris mahkamah Syar’iyah Banda Aceh M.Yanto.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »