Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH MENGADAKAN RAPAT PERDANA DIAWAL TAHUN

9 Januari, 2019 | 1:39 am | Penulis |

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. H. Jasri., SH., M. HI mengadakan acara rapat perdana tahun 2019 dengan  seluruh  Pegawai  Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berlangsung pada hari  Jum’at  tanggal  4 Januari  2019 bertempat diruang sidang utama  MS Banda Aceh, Rapat tersebut,  dimulai tepat  pada jam 08.30 WIB  Dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, didampngi oleh Wakil Ketua,Panitera, Sekretaris dan diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. juga Tenaga honorer dan Para Cakim Magang Di MS Banda Aeh.

Ketua MS Banda Aceh. Bapak Drs. H. Jasri, SH., M. HI.  Selaku Pimpinan  dalam  pembukaan rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan baik di tahun 2018,  meskipun disana sini  masih ada kekurang. Oleh karenanya kita song-song  tahun 2019 dengan pengalaman tahun lalu mari kita tingkatkan lagi kinerja kearah yang lebh baik lagi.

 

 

 

 

 

 

 

Tahun 2019 ini kita buat  rencana baru suasana baru dengan anggaran yang tersdia.Dalam kesempatan tersbut Bapak Sekretaris Drs.H.M.Yanto Selaku Kuasa Pengguna Anggaran  mempublikasikan dan membagi  RKAKL DIPA 2019 guna  memperlihatkan  jumlah anggaran  DIPA Tahun 2019,  sebanyak  Sepuluh Milyar Sembilan ratus enam puluh delapan  juta Sembilan  ratus enam  ribu rupiah, yang terdiri dari Belanja Pegawai  Rp. 9.756.382.000, belanja barang Rp. 1.212.524.000,  Sedangkan Belanja Modal  Rp. 73.750.000,  Uuntuk Peningkatan Manajemen Peradilan Agama  tersedia anggaran Rp.89.455.000,- itulah angaran tahun ini..

Seterusnya  Bapak Panitera Drs. A.Mukthi,SH  mengucapkan terima kasih kepada Panmud dan PP serta JSP yang telah bekerja dengan  baik dan kedepan kta tingkatkan lagi kinerja kita . Maka dari itu agar kinerja kita lebih baik lagi saya mohon kepada, masing-masing Panmud supaya memantau Buku  Register dan alur perkaranya. Juga para PP bila sudah selesai sidang lang sung diselesaikan BAS nya begitu juga dengan  Jurusita /JSP. Bila pangilan sudah dilaksanakan langsung diserah kepada PP untuk diberkaskan supaya Majelis tidak terhambat dalam proses persidangan.

Kemudian diminta  semua perkara dan sura-saurat dapat filekan  seacara terpusat dalam satu computer yang telah disediakan kan untuk itu secara online, selain yang telah dimasukkankedalam SIPP hal itu untuk memudahkan pengumpulan /penyusunan jika ada perkara yang diajukan upaya hukum.

Ketua member aplus kepada Panitera yang telah membuat inovasinya tetang asip secara terpusat.

Tepat Pukul 11.15 WIB. rapat selesai  dan ditutup dengan ucapan Alhamdulillahirabbil’alamin .

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »