Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH GELAR RAPAT DENGAN PP DAN JSP

17 April, 2018 | 5:24 am | Penulis |

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Rabu 11 April 2018, Ketua MS Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH.,MHI menggelar rapat dengan para Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti. Rapat yang dimulai pukul 09.30 WIB dan berlangsung di Ruang Sidang Utama MS Banda Aceh di pimpin langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH.,MHI didampingi Wakil Ketua Drs. Mazharuddin, MH serta Panitera Drs. A. Murad, MH.

Rapat tersebut dibuka oleh Panitera MS Banda Aceh, lalu dilanjutkan dengan penyampaian oleh Wakil Ketua. Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang SIPP, Perma Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan secara elektronik serta berbagai permasalahan di Kepaniteraan.

Ketua MS. Banda Aceh meminta kepada Jurusita Pengganti yang melaksanakan pemanggilan agar benar-benar berusaha menjumpai para pihak langsung, kalau juga tidak bertemu baru dilaksanakan melalui keuchik (Kepala Desa), Beliau juga menambahkan JSP yang berangkat mengantar panggilan wajib dibekali dengan surat tugas, ini gunanya untuk melindungi JSP jika terjadi yang tidak kita inginkan. Lebih lanjut Ketua meminta kerja samanya PP dalam mengisi SIPP, kalau Hakim kesulitan mengisi Putusan di SIPP, mohon dibantu oleh PP.

Selanjutnya tanya jawab dengan Ketua untuk mencari solusi dai segala permasalahan yang ada selama ini. Rapat tersebut berakhir pada pukul 10.30 WIB dan para pegawai kembali melanjutkan pekerjaan masing-masing.

 

Categorised in:

This post was written by mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »