Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH GELAR RAPAT TINDAK LANJUT TEMUAN BAWAS MA-RI

2 Desember, 2017 | 7:50 am | Penulis |

Rabu 16 Agustus 2017, Dalam rangka menindaklanjuti temuan BAWAS MA-RI,  Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. menggelar rapat terbatas dengan Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Panmud, dan seluruh Kasub Bag untuk membahas temuan BAWAS. Rapat yang bertempat diruang rapat Pimpinan tersebut dimulai pada jam 08.15 WIB sesuai undangan Ketua MS Banda Aceh dan dipimpin langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH.

Dalam arahannya, Ketua menyampaikan bahwa pengawasan dari Bawas Mahkamah Agung RI telah dilaksanakan beberapa hari lalu dan banyak temuan. Baik dibidang menajemen peradilan, pelayanan public, administrasi umum dan administrasi persidangan. Beliau meminta seluruh temuan itu harus segera ditindak lanjuti. Beliau juga meminta keindahan dan kerapian kantor yang selama ini dibiarkan begitu saja, supaya menjadi perhatian bersama untuk menjaga kenyamanan kantor, Pungkasnya .

Disamping itu Wakil Ketua MS Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH meminta agar Panitera berkoordinasi dengan Sekretaris dalam segala bidang termasuk dalam hal penempatan staf dan pengadaan barang untuk meningkatkan pelayanan public seperti untuk penyandang disabilitas dan lainnnya. Terakhir Mazharuddin mengingatkan agar temuan tersebut segera ditindak lanjuti dalam waktu 1 bulan harus sudah siap. pintanya.

Rapat terebut berakhir pada pukul 10.00 WIB dan seluruh peserta rapat kembali ke ruangan masing-masing untu melanjutkan pekerjaan.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »