Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH MELANTIK HAKIM BARU

2 Desember, 2017 | 7:51 am | Penulis |

Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. melantik Drs. H. Juwaini, SH.,MH. sebagai Hakim pada Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua MA RI Nomor 891/DJA/KP.04.6/07/2017. Drs. H. Juwaini, SH.,MH. sebelumnya menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Kelas II Kabupaten Aceh Barat dimutasikan sebagai Hakim pada MS. Banda Aceh kelas I. A.

Acara pelantikan yang diadakan pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2017 itu dimulai pada jam 09.00 WIB dengan mengambil tempat di Aula MS. Banda Aceh. Pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai MS. Banda Aceh. Selain itu, juga dihadiri oleh keluarga Hakim yang dilantik, serta rombongan tamu dari Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an yang dibacakan oleh Ustadz M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Kasub Bag Kepegawaian Muhammad Jafar, SH. MH, dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua MS. Banda Aceh Drs. Misran. SH. MH.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. Misran. SH. MH mengucapkan selamat kepada pejabat Hakim yang baru saja dilantik, serta mengajak dan menyampaikan harapannya kepada Hakim yang dilantik semoga bisa membantu dan bekerja sama dengan baik dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kinerja Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ke depan. Beliau juga berharap kiranya Hakim yang baru dilantik ini yang merupakan mantan Ketua dan sudah lama bertugas di Aceh tentunya banyak pengalaman beliau yang disharing untuk menambah pengetahuan aparat penegak keadilan lainnya di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini demi kelancaran penyelesaian perkara di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini. Acara pelantikan ini selesai pada pukul 10.30 WIB dan ditutup dengan pembacaan doa yang juga dibacakan oleh Drs. H. M. Yacoeb Abdullah dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, serta foto-foto bersama.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »