KETUA MS BANDA ACEH SAKSIKAN #MARImendengar merespon pandemi Covid-19 - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KETUA MS BANDA ACEH SAKSIKAN #MARImendengar merespon pandemi Covid-19

msn | Tanggal 14 Mei, 2020 | Jam 6:20 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 18 Pembaca

Kamis, 14 Mei 2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas 1- A Drs. Alaidin, M.H. didampingi Sekretaris Drs. H. M. Yanto ikut menyaksikan acara #MARImendengar merespon pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB. MS Banda Aceh hanya bisa menyaksikan via streaming youtube tanpa bisa masuk ke link aplikasi zoom yang dibagikan tersbut karena Command Center Mahkamah Agung terbatas.

Acara #MARImendengar merespon pandemi Covid-19 diselenggarakan karena pimpinan Mahkamah Agung RI memandang pentingnya input dan aspirasi yang bisa diberikan oleh pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal pengadilan dalam proses pengambilan kebijakan, disamping itu juga guna memenuhi hak-hak orang yg berperkara, dimana disaat yang sama juga harus diterapkan upaya maksimum untuk mencegah penularan Covid-19 dilingkungan pengadilan demi keselamatan aparatur pengadilan, para masyarakat pencari keadilan, serta pihak terkait lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »