Kunjungan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Mahkamah Agung ke MS Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kunjungan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Mahkamah Agung ke MS Banda Aceh

msn | Tanggal 23 Maret, 2021 | Jam 8:57 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 17 Pembaca

Banda Aceh, Senin (22/03/2021) — Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dr. Dra. Nur Djannah, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke Satuan Kerja MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh. Beliau diterima langsung di MS Banda Aceh oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., sesampainya di kantor MS Banda Aceh pada pukul 14.00 WIB. Tujuan kunjungan beliau ke MS Banda Aceh adalah untuk memeriksa berkas-berkas beberapa perkara dan sekaligus untuk bertemu para pihak.

Selain itu, beliau juga menyempatkan untuk berkeliling MS Banda Aceh untuk melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan oleh petugas-petugas di MS Banda Aceh untuk para pihak. Beberapa kritik dan saran beliau utarakan selama acara bimbingan kepada pegawai MS Banda Aceh yang diadakan di penghunjung kunjungan beliau. Beberapa poin yang menjadi sorotan beliau adalah mengenai K3 (Kebersihan, Keindahan, dan Kerapihan), pembangunan ZI (Zona Integritas), serta kecepatan dan ketepatan dalam penyelesaian perkara. Besar harapan beliau kepada seluruh pegawai MS Banda Aceh untuk bersama-sama saling bahu membahu untuk menjadikan MS Banda Aceh sebagai rumah pertama dan membangun MS Banda Aceh menjadi lembaga peradilan yang lebih maju dan dapat menjadi contoh bagi Satuan Kerja yang lain.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »