Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
KUNJUNGAN MENTEE KE MAHKAMAH SYAR’IYAH ACEH

rus | Tanggal 22 October, 2018 | Jam 8:27 am | Kategori Berita,Uncategorized

Para Calon Hakim (Mentee) yang sedang melaksanakan Magang di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sebanyak 12 (dua belas) orang bersama Mentornya didampingi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berkunjung ke Sebanyak 12 (dua belas) Calon Hakim sedang melaksanakan Magang di Mahkamah Syar’iyah Aceh pada hari Kamis 18 Oktober 2018.

Kunjungan para Cakim tersebut dalam rangka silaturrahim dengan Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh sekaligus melihat lihat gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh yang sangat megah itu.

 

Pada kesempatan itu, para Cakim disambut dengan ramah oleh para pimpinan dan pegawai Mahkamah Syar’iyah Aceh. Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (DR. H. M. JAMIL IBRAHIM, SH. M.H., M.M) menyambut dengan sangat gembira kedatangan para Mentee di MS Aceh. Nampak suasana kekeluargaan dan penuh keakraban dalam ruang rapat pimpinan pada saat diadakan pertemuan antara Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh yang didampingi oleh Sekretaris MS Aceh (Khairuddin, SH, MH) dengan para mentee. Dalam sambutan dan bimbingannya Ketua MS Aceh berpesan agar para Cakim mengikuti dengan serius seluruh kegiatan magang yang merupakan bagian dari program Diklat Cakim secara keseluruhan, beliau juga berharap agar setelah selesai semua program Diklat tersebut, para mentee ini akan menjadi Hakim Hakim yang berkualitas dan handal dalam menangani perkara-perkara di Pengadilan Agama dan Mahkamah Syar’iyah di Aceh.

Setelah pertemuan di ruang rapat selesai, para mentee juga menyambangi dan berbincang-bincang dengan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah di Aceh (Drs. Hj. Rosmawardani, SH, MH) di ruang kerjanya. Ibu Ros (panggilan akrab beliau) mengatakan tidak dapat ikut acara pertemuan tadi karena sedang melaksanakan sidang pemeriksaan perkara. Beliau berpesan kepada para Mentee agar menjaga kesehatan dan tata krama dalam pergaulan (akhlaq), baik di tempat magang yaitu di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh maupun dengan masyarakat di sekitar tempat tinggal masing-masing.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!