Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh

Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

Lepas Sambut Hakim Dan Pegawai MS Banda Aceh

14 Juli, 2021 | 10:21 am | Penulis |

Banda Aceh, Jum’at (09/07/2021) — MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh menggelar acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan hakim sekaligus perpisahan bagi hakim dan pegawai yang pindah tugas. Acara tersebut digelar di Ruang Sidang Utama MS Banda Aceh pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai MS Banda Aceh serta beberapa tamu dari satuan kerja lain. Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., dalam acara tersebut, resmi melantik Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua MS Banda Aceh Kelas I-A dan Drs. H. Mohd. Ridhwan Ismail, M.H. sebagai hakim berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1971/DJA/KP.04.6/6/2021 tanggal 22 Juni 2021 tentang Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama.

Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan acara perpisahan bagi hakim pegawai yang pindah tugas. Adapun pegawai dan hakim tersebut antara lain :

  1. Drs. H. Arinal, M.H., yang akan pindah tugas sebagai Wakil Ketua PA (Pengadilan Agama) Batam,
  2. H. Munzir, S.H., yang akan pindah tugas sebagai Panitera Muda Permohonan MS Bireuen, 
  3. H. Ansharullah, S.H., M.H., yang akan pindah tugas sebagai Panitera Pengganti MS Aceh, dan
  4. Rais, S.H., yang akan pindah tugas sebagai Panitera Pengganti MS Lhoksukon.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dan pemberian kesan pesan dari pegawai yang akan pindah tugas, yang diwakili oleh Drs. Arinal, M.H. dan H. Munzir, S.H., lalu dilanjutkan dengan pemberian kesan pesan dari pegawai MS Banda Aceh yang diwakili oleh Drs. H. Almihan S.H., M.H. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari Pegawai MS Banda Aceh untuk Pegawai dan Hakim yang akan pindah tugas dan diakhiri dengan ramah tamah dengan makan bersama.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       
Translate »
Click to listen highlighted text!