Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH ADAKAN RAPAT KOORDINASI

8 Juli, 2019 | 5:38 am | Penulis |

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. Jasri,S.H.,M.H.I mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi, pada hari Jum’at tanggal 5 Juli 2019 bertempat diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dimulai pada Jam 8.30 WIB. Bapak Ketua menyampaikan bahwa setelah puasa baru hari ini dapat kita adakan rapat, guna mengevaluasi hasil knerja kita selama ini.. Dalam kesempatan tersebut bapak ketua member kesempatan pada pimpinan untuk menyampaikan informasi dan hal-hal yang perlu ditingkatkan .

Panitera Drs. Mukthi,SH mengingatkan bahwa kerja kita melayani masyarakat pencari keadilan. Untuk itu disediakan Meja Informasi dan petugasnya dalam menerima perkara layani pencari keadilan dengan sebaik mungkin, .

Kepada Panitera Muda dan Panitera Pengganti supaya “ setelah sidang selesai segera menyusun BAS dan meng upload nama-nama saksi pada SIPP, Mempergunakan Aplikasi pendukung SIPP dalam penyusunan BAS sepeti dokumen SIPP,ABT Plus (Aplikasi Blangko Terintegrasi SIPP), dan setalah BAS siap segera mengopload BAS kedalam SPPP “ Demikian juga Jurusita /JSP “ Setalah ada PHS segera memanggil pihak berperkara, Relaas panggilan setelah dilaksanakan deserahkan kepada Panitra Pengganti yang bersangkutan, dan Jika ada relaasbantuan keluar (tabayun) segera dikonformasikan dengan MS/PA delegasi sebelum hari sidang berlansung”.

Sekretaris Drs.H.M.Yanto menyampaiakan bahwa Kesekretariatan merupakan unit pendukung operasional perkantoran oleh karenanya Kami selau menjaga lingkungan tetap nyaman, bersih, dan merupakan kewajiban kami melayanai kebutuhan kantor baik sarana maupu prasarananya.

Ketua juga mengngatkan lagi Semua kebutuhan untuk area Pelayanan tentu dijaga sebaik ungkin, tolong dipercantik lagi missal ditambah bunga,-bunga dijaga kebersihannya. Begitu juga dengan laporan pelayanan tolong di Informai menurut semestinya.

Kemudian Bapak Ketua memberi kesempatan pada Wakil Ketua. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Drs. H.Alaidin, MH, ikut memberikan dorongan dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Seperti menyelesaikan perkara kita upayakan proses persidangan jangan terlalu lama, mungkin nasehatnya tdak terlalu panjang pertanyaan tidak perlu berulang-ulang. Dan penyelesaian perkara SIPP kita terus naik peringkatnya.

Jam 11 Wib rapat selesai dan ditutupp dengan Do’a oleh Drs.Tgk.H. Abu Bakar ubit (Abon) dilanjutkan dengan santapan siang syukuran Ibu Zuldiaty dalam rangka Menuaikan Ibadah Haji Rjukun Islam yang kelima.

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »