Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh Melakukan Koordinasi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh Melakukan Koordinasi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Banda Aceh

ms bandaaceh | Tanggal 22 Juni, 2023 | Jam 12:27 pm | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 69 Pembaca

Banda Aceh, 22 Juni 2023 | Pada hari hari kamis tanggal 22 Juni 2023 Mahkamah Syar`iyah Banda Aceh dalam hal ini wakil ketua MS Banda Aceh Fauziati, S.Ag, M.Ag didampingi Panitera Muda Hukum Roslinawati,S.H melakukan silaturahmi ke kantor DP3AP2KB dalam hal ini bagian Perlindungan Perempuan dan anak, dengan tujuan melakukan koordinasi menindak lanjuti kerjasana yang selama ini berlangsung. Hal ini juga dilakukan untuk mengkomunikasi berbagai perkembangan dan dilemma yang terjadi dalam implementasinya. Karena selama ini persidangan perempuan dan Hadhanah anak menunjukkan grafik yang meningkat. Untuk itu dibutuhkan koordinasi dan komunikasi secara intensif sehingga dalam perjalananya tidak menghadapi kendala yang berarti.

Selama koordinasi ini Wakil Ketua mendapat sambutan yang baik dari pihak dinas PPA, sehingga komunikasi berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Tidak ada rekomendasi kusus atas pertemuan ini, namun kunjungan ini sangat bermamfaat bagi MS Banda Aceh kata wakil ketua. Semoga kedepan kita akan membangun diskusi seperti FGD untuk mengantisipasi persoalan yang mungkin terjadi, karena pencegahan sedianya lebih kita kedepankan, upaya preventif inilah yang terus akan kita wacananya untuk kebaikan perempuan dan anak yang berperkara di MS Banda Aceh   (FR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »