Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH OPTIMIS RAIH SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

2 Desember, 2017 | 8:03 am | Penulis |

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Kamis, 19 Oktober 2017, Suasana baru banyak terlihat di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, baik di dalam gedung maupun diluarnya. Tampilan fisik gedung kantor mengalami perubahan drastis, semakin indah dan tertata rapi, mulai dari pintu masuk ke halaman kantor tidak boleh sembarangan lagi, sudah ada petunjuk yang mana pintu masuk dan pintu keluar lengkap dengan tanda verbodennya, petunjuk arah kenderaan menuju tempat parkir juga sudah terpampang jelas mengantarkan pengunjung ke tempat parkir yang telah ditata dengan baik. Begitu pula di bagian dalam gedung, kesejukan dan kenyamanan juga makin terasa karena kebersihan dan kerapian setiap sudut ruangan selalu terjaga.

Semua ini dilakukan dalam rangka mensukseskan Standar Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama. Sejak dideklarasikannya SAPM di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh pada tanggal 4 September 2017, mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pelaksana/staf dan honorer Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, secara kompak dan bahu membahu bekerja ekstra diluar hari/jam dinas, terutama sekali personil yang termasuk dalam Tim SAPM (Standar Akreditasi Penjaminan Mutu) Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, bahkan harus kerja lembur sampai larut malam, Sabtu-Minggu juga bekerja di kantor menyelesaikan seluruh dokumen (formulir dan instrument) yang ditentukan dalam SAPM.

Dalam setiap kesempatan, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh (Drs. Misran, SH, MH) dan Wakil Ketua (Drs. Mazharuddin, MH) selalu memberi support dan mengajak seluruh komponen di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh agar berbuat yang terbaik untuk institusi ini, terutama sekali dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan yang datang dan berurusan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. “Tunjukkan pelayanan yang prima dan paripurna kepada para pencari keadilan dalam segala bidang, lakukan yang terbaik, selesaikan tugas tepat waktu”, pesan beliau dalam amanatnya ketika menjadi pembina apel pagi Senin 16 Oktober 2017. Kepada Tim SAPM, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berpesan meskipun banyak tersita waktu untuk SAPM, tetapi jangan sampai tupoksi masing-masing terbengkalai, dua hal ini harus sama-sama diselesaikan tepat waktu.

Tim SAPM Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh telah bekerja maksimal dan Asessor Internal telah melakukan asesment untuk melihat dan menilai penerapan SAPM di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Sekarang tinggal menunggu datangnya Asessor Eksternal, dengan perasaan yang harap-harap cemas, seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh terutama sekali Tim SAPM yakin Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh akan meraih prediket terbaik dalam Standar Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama ini. Insya Allah…

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »