Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MS ACEH SOSIALISASIKAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU KE MS BANDA ACEH

2 Desember, 2017 | 7:56 am | Penulis |

Selasa, 5 September 2017, Mahkamah Syar’iyah Aceh mensosialisasikan Akreditasi Pejaminan Mutu kepada MS Banda Aceh, Acara pembekalan tersebut berlangsung di aula MS Banda Aceh dan di mulai pada pukul 15.00 WIB. Kegiatan sosialisasi tersebut di pimpin oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris MS Aceh Khairuddin, S.H. Hakim Tinggi, Ketua MS Banda Aceh, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai dan honorer di MS Banda Aceh.

Adapun jalannya acara, pembukaan dilakukan oleh Ketua MS Banda Aceh, selanjutnya pemaparan materi oleh Sekretaris MS Aceh. Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) merupakan suatu bentuk komitmen Mahkamah Agung, khususnya Badan Peradilan Agama, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang berorientasi kepada prinsip efektif dan efisien untuk mewujudkan Pelayanan Prima bagi pengguna jasa pengadilan.

Dalam penjabarannya, Sekretaris MS Aceh Khairuddin, S.H. menjelaskan apa-apa saja yang harus disiapkan demi lancarnya pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu tersebut. Langkah pertama yang harus dilaksanakan adalah

• pembentukan tim Akreditasi Penjaminan Mutu

• Memberikan pembekalan kepada seluruh tim dalam bidang management kesekretariatan dan administrasi kepaniteraan

• Menyusun jadwal kegiatan mulai dari persiapan, pelaksanaan, evaluasi/penilaian dan pengusulan untuk akreditasi.

Acara pembekalan tersebut berakhir pada pukul 17.30 WIB.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »