Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MS BANDA ACEH GELAR ACARA PERPISAHAN DAN PELEPASAN

28 Januari, 2018 | 4:52 am | Penulis |

Kamis, 18 Januari 2018, MS Banda Aceh melaksanakan acara perpisahan dengan salah seorang pegawai di MS Banda Aceh yaitu Mariani Abdullah, S.HI. acara perpisahan tersebut berlangsung di aula MS Banda Aceh, Mariani yang sebelumnya bertugas di bagian Meja Informasi di MS Banda Aceh pindah tugas ke PA Lubuk Pakam Kelas I-B. Acara yang dimulai sekitar jam 14.30 WIB itu dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an oleh qori M. Raihan, S.Ag, SH.,MH.

Mariani dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat nyaman bekerja di MS Banda Aceh, dan tidak ingin berpisah dengan keluarga besar MS. Banda Aceh. Mariani memilih pindah ke PA Lubuk Pakam karena pertimbangan keluarga, dan suami beliau juga bertugas di Medan, menurut beliau “kesuksesan seorang perempuan itu bukan pada karirnya namun tergantung pada sukses tidaknya dia dalam mengurus rumah tangganya”.

Ketua MS. Banda Aceh Drs. Misran, SH. MH yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas pengabdian dan kontribusi tulus saudari Mariani Abdullah, S.HI selama bertugas di MS. Banda Aceh ini, dan juga mengungkapkan bahwa MS. Banda Aceh merasa kehilangan dengan sosok Mariani Abdullah, S.HI yang sangat disiplin dalam bekerja, “Kita semua merasa kehilangan, namun ini hak beliau untuk pindah ke tempat tugas yang baru” pungkasnya.

Ketua MS Banda Aceh juga berharap semoga pegawai-pegawai yang pindah ini semakin sukses di tempat tugas yang baru, dan dimanapun bertugas, silaturrahmi yang sudah terjalin harus tetap dijaga. Acara perpisahan tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. M. Yacoeb Abdullah dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari seluruh pegawai MS Banda Aceh.

Categorised in:

This post was written by mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »