Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MS BANDA ACEH GELAR PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN SERTA PELEPASAN DAN PERPISAHAN DENGAN PEGAWAI YANG PINDAH TUGAS DAN PURNABAKTI.

24 Maret, 2020 | 3:19 am | Penulis |

Jum’at 20 Maret 2020 M bertepatan dengan 25 Rajab 1441 H, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Drs.  Alaidin, M.H. melantik Dra.Hamdiah sebagai Panmud Jinayah sebelumnya menjabat Panmud Gugatan MS Banda Aceh, Dra. Hj. Azizah Tgk.A.Wahab sebagai Panmud Gugatan MS Banda Aceh sebelumnya Panitera Pengganti MS Banda Aceh  dan H. Ansharullah, SH.,MH. Sebagai Panitera Pengganti MS Banda Aceh yang sebelumnya sebagai pelaksana di MS Aceh. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula MS  Banda Aceh. Acara pelantikan tersebut  dihadiri oleh Ketua  MS Aceh  Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, SH.,M.H, Panitera MS Aceh Drs. Syafruddin, Sekretaris MS Aceh Khairuddin, SH.,MH dan  keluarga besar MS Banda Aceh, Hakim, Panitera, Sekretaris. dan seluruh Pegawai MS Banda Aceh.

Pelantikan hari ini dirangkai dengan acara pelepasan dengan yang pindah tugas yaitu bapak M. Raihan, S.Ag.,S.H.,M.H. yang  telah dilantik menjadi Panitera MS Singkil yang sebelumnya sebagai Panmud Jinayah MS Banda Aceh dan perpisahan dengan yang purnabakti. Yakni bapak H. M.Dahlan Ibrahim,S.Ag, S.H.dan bapak Muhammad masing –masing sebagai  Panitera Pengganti MS Banda Aceh yang pada tahun 2020 telah mencapai masa pensiunnya di MS Banda Aceh.

Kepada para pejabat yang  telah dilantik bapak Ketua MS Banda Aceh mengajak untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk kebaikan dan kemajuan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kedepan, terlebih lagi kita sedang mempersiapkan kawasan Zona Integritas  ungkap Pak Ketua dalam Arahannya. kemudian Ketua MS Aceh dalam kesempatan tersebut  turut  memberikan bimbingan dan arahan serta nasehat. beliau berharap agar para pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik. Lebih dari pada itu,  Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, SH.,M.H, meminta kepada mereka supaya melakukan langkah-langkah konkrit supaya program prioritas Badilag terlaksana sebagaimana mestinya, kemudian beliau  menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada mereka yang diberikan amanah untuk menjalanakannya sesuai dengan tupoksinya

Kami juga mengucapkan selamat dan sukses bagi para Cakim  yang akan dilantik menjadi Hakim dalam waktu dekat dengan harapan supaya memanfaatkan ilmu yang dperoleh selama ini dan terus menimba ilmu dan meningkatkan pengetahuannya serta pengalaman dan senantiasa mendarma baktikan diri untuk nusa dan bangsa, do’a  kami mengiringi  kalian semoga ditempat yang baru nanti Allah SWT senantiasa memberikan taufiq dan hidayahnya dalam menjalani tugas dan kinerjanya. Kita terus berharap semoga diberikan berkah dan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya. Amin. Acara tersebut ditutup dengan foto dan makan siang bersama.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »