Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

MS BANDA ACEH MELANTIK 4 ORANG HAKIM BARU

5 September, 2018 | 3:10 am | Penulis |

Pada hari ini Selasa,  04 Septeber 2018 M/ 23 Dzulqaidah 1439 H, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Drs.H. Jasri, SH.,M.HI. melantik 4 orang Hakim yang mutasi ke MS Banda Aceh. Yaitu Drs. H. Almihan,SH.,MH, sebelumnya sebagai ketua PA Lahat Kelas I-B, Drs. Khoiruddin Harahap,MH, dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireun Kelas I-B,  Drs. Muslim Djamaluddin,MH., dari Hakim PA Pekan Baru Kelas I-B, dan Drs. Irpan Nawi Hasibuan,SH. Yang sebelumnya sebagai Hakim PA lubuk Pakam Kelas I-B

Acara  pelantikan tersebut berlangsung diruang sidang utama MS Banda Aceh.  Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. dan disusul Lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan oleh Kasub Bag Kepegawaian M. Jafar, SH.,MH. serta dilanjutkan pelantikan oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. H.Jasri, SH.,M.HI. Dalam arahannya Ketua MS Banda Aceh menyatakan selamat kepada hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung.  MS Banda Aceh tahun 2017  sudah mendapat SAPM, gedungnya indah, bersih dan nyaman dan kita berharap SAPM harus dipertahankan. Dapat atau tidak tentu diimbangi dengan kinerja yang baik, pelayanan yang bagus dan penyelesaian perkara yang cepat, tepat dan  cermat. tegasnya.. Saat ini  Bapak  Dirjen kita  orangnya Administrasi, selalu memantau kinerja  kita, untuk itu kita bertekat senantiasa memberi layanan yang prima kepada pencari keadilan.

Acara  yang dimulai pada jam 09.00 WIB tersebut  dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai dan Honorer MS Banda Aceh,juga tamu undangan perwakilan dari hakim yang dilantik. pelantikan tersebut ditutup  dengan do’a dipandu oleh Drs. H.Abubakar Ubit. pada jam 10 .00 WIB  Acara selesai dan dilanjukan dengan sesi  Foto bersama serta ucapan selamat dari para hadirin.

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »