MS BANDA ACEH SOSIALISASI PENGISIAN PKP - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MS BANDA ACEH SOSIALISASI PENGISIAN PKP

msn | Tanggal 1 Oktober, 2020 | Jam 3:21 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 12 Pembaca

Banda Aceh, Rabu (30/09/2020) Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas I-A melaksanakan Rapat Sosialisasi Pengisian Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) sebagai syarat pembayaran tunjangan kinerja (remunerasi) yang baru. Kegiatan Sosialisasi tersebut dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB berlangsung diruang sidang utama dan dihadiri oleh Wakil Ketua MS Banda Aceh, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai dilingkungan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Sosialisasi PKP ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan bimbingan  teknis kesekretariatan dan kepaniteraan yang diselenggarakan MS Aceh di Kota Takengon beberapa hari lalu.

Rapat Sosialisasi PKP dipimpin oleh Sekretaris MS Banda Aceh Drs. H. M. Yanto. setelah membuka acara, Sekretaris MS Banda Aceh mempersilahkan Kasub Bag Kepegawaian dan ORTALA Muzayyanah, S.H.I dan Analis Sumber Daya Manusia Thita Rahani Azlia Nasution, S.E untuk memaparkan apa yang telah di pelajari selama mengikuti BIMTEK di Takengon. dalam pemaparannya Kasub Bag Kepegawaian dan ORTALA juga menjelaskan ada beberapa perubahan pemotongan Tukin berdasarkan absensi pda aplikasi Komdanas yang perlu diketahui oleh seluruh aparatur MS Bna. Setelah pemaparan tersebut dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab, (Tim Redaksi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »