Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
MS Banda Aceh Wujudkan Kawasan Bebas Narkoba

msn | Tanggal 13 April, 2021 | Jam 11:38 am | Kategori Berita

 

Banda Aceh, Jum’at (09/04/2021) — Demi wujudkan kawasan MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh bebas narkoba, BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Banda Aceh mengunjungi kantor MS Banda Aceh kelas I A untuk melakukan sidak tes urine. Kedatangan tim BNN disambut langsung oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., didampingi Sekretaris, Drs. H. M. Yanto.

 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan arahan oleh Hasnanda Putra, S.T., M.M., M.T., selaku Kepala BNN Kota Banda Aceh. Dalam arahannya, Hasnanda menyampaikan apresiasi atas sinergi dengan MS Banda Aceh demi mewujudkan instansi yang bersinar (bersih narkoba). 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sampe urine dari 24 orang pegawai MS Banda Aceh yang terdiri dari Hakim, Panitera dan Staf. Dari hasil pemeriksaan urine, seluruh Hakim, Panitera, dan Staf yang diperiksa dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba. 

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat, terutama masyarakat pencari keadilan, akan terciptanya instansi yang bersih dan bebas dari penggunaan atau penyalahgunaan narkoba. (Tim Redaksi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!