PANITERA MS BANDA ACEH HADIRI SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS TANDA TANGAN ELEKTRONIK PADA SALINAN PUTUSAN DI APLIKASI E-COURT - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PANITERA MS BANDA ACEH HADIRI SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS TANDA TANGAN ELEKTRONIK PADA SALINAN PUTUSAN DI APLIKASI E-COURT

msn | Tanggal 19 Februari, 2020 | Jam 4:53 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 8 Pembaca

Selasa, 18 Februari 2020 Panitera MS Banda Aceh Drs. A. Mukthi, S.H. mengikuti acara sosialisasi dan bimbingan teknis tanda tangan elektronik pada salinan putusan di aplikasi e-court. Kegiatan ini diikuti oleh 853 Panitera Pengadilan Banding dan Tingkat Pertama 3 (tiga) Lingkungan Peradilan (Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara – TUN) seluruh Indonesia, Bimtek ini dibagi kepada 6 gelombang, Panitera MS Banda Aceh masuk dalam Gelombang ke II yang jumlahnya 148 peserta dan sesuai jadwal akan mengikuti Bimteknya pada hari Selasa (18/2/2020).. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua MA bidang Yudisial  DR. H.M. Syarifuddin, S.H,.M.H., dan bertempatkan di Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, jalan Hayam Wuruk No. 36-37, Taman Sari, Jakarta Pusat.

Berdasarkan surat dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Nomor : 10/WK.MA.Y/Und/II/2020 tanggal 12 Februari 2020, yang menginformasikan bahwa tahun 2020 akan diterapkan tanda tangan elektronik (e-Signature) pada Salinan Putusan di aplikasi e court sehingga perlu bimtek terkait e-Signature tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »