Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

PANITERA MS BANDA ACEH HADIRI SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS TANDA TANGAN ELEKTRONIK PADA SALINAN PUTUSAN DI APLIKASI E-COURT

19 Februari, 2020 | 4:53 am | Penulis |

Selasa, 18 Februari 2020 Panitera MS Banda Aceh Drs. A. Mukthi, S.H. mengikuti acara sosialisasi dan bimbingan teknis tanda tangan elektronik pada salinan putusan di aplikasi e-court. Kegiatan ini diikuti oleh 853 Panitera Pengadilan Banding dan Tingkat Pertama 3 (tiga) Lingkungan Peradilan (Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara – TUN) seluruh Indonesia, Bimtek ini dibagi kepada 6 gelombang, Panitera MS Banda Aceh masuk dalam Gelombang ke II yang jumlahnya 148 peserta dan sesuai jadwal akan mengikuti Bimteknya pada hari Selasa (18/2/2020).. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua MA bidang Yudisial  DR. H.M. Syarifuddin, S.H,.M.H., dan bertempatkan di Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, jalan Hayam Wuruk No. 36-37, Taman Sari, Jakarta Pusat.

Berdasarkan surat dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Nomor : 10/WK.MA.Y/Und/II/2020 tanggal 12 Februari 2020, yang menginformasikan bahwa tahun 2020 akan diterapkan tanda tangan elektronik (e-Signature) pada Salinan Putusan di aplikasi e court sehingga perlu bimtek terkait e-Signature tersebut.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »