Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

PANITERA MUDA PERMOHONAN MS BANDA ACEH RESMI DILANTIK

2 Desember, 2017 | 8:10 am | Penulis |

Banda Aceh | ms-bandaaceh.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. melantik saudara M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. Sebagai Panitera Muda (Panmud) Permohonan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas I-A. Pelantikan berlangsung di ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Gampong Mibo Banda Raya pada hari Rabu 01 November 2017. Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilag Nomor : 1294/DJA/KP.04.6/SK/10/2017 tertanggal 9 Oktober 2017 M. Raihan Yang dulunya bertugas sebagai Panitera Pengganti diangkat sebagai Panitera Muda Permohonan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang pengangkatan M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. Sebagai Panitera Muda (Panmud) Permohonan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas I-A yang dibacakan oleh Kasub Bag Kepegawaian Muhammad Jafar, SH.,MH. dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan, serta dilanjutkann dengan pembacaan Pakta Integritas.

Sambutan dan pengantar tugas dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. Drs. Misran, SH.,MH. mengingatkan bahwa Jabatan Panmud Permohonan yang telah dipercayakan kepada saudara M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. merupakan amanah. Jagalah  dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengharapkan untuk terus bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab. Sebagai pejabat pemberi informasi, sebagai Panmud Permohonan juga banyak tugas dan tantangan. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. M. Yacoeb Abdullah. Dan resepesi makan siang bersama sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rahmat Allah SWT.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »