Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Pelantikan Ketua MS Banda Aceh

msn | Tanggal 17 February, 2021 | Jam 5:15 am | Kategori Berita,Uncategorized

Prosesi Pelantikan di MS Aceh

Banda Aceh, Rabu (10/02/2021) — Drs. Muslim, S.H., M.A., resmi menjabat sebagai Ketua MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh setelah yang bersangkutan menjalani prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua MS Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H, M.H, Rabu (10/02/2021) pagi. Prosesi ini berlangsung di Ruang Sidang Utama H. Ahmad Hasballah MS Aceh. Prosesi tersebut berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan membatasi tamu undangan.

Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A.

Pada prosesi ini Ketua MS Aceh melantik 2 (dua) orang Hakim Tinggi dan 4 (empat) Ketua MS Kabupaten/Kota. Adapun Hakim Tinggi yang baru dilantik adalah Drs. Khairil Jamal dan Drs. Nailul Syukri, S.H., M.H. Sedangkan Ketua MS Kabupaten/Kota masing-masing :

  1. Drs. Muslim, S.H., M.A. sebagai Ketua MS Banda Aceh kelas I-A,
  2. Drs. Murdani, S.H. sebagai Ketua MS Takengon kelas I-B,
  3. T. Swandi, S.H.I., M.H. sebagai Ketua MS Blangkejeren kelas II, dan
  4. Dangas Siregar, S.H.I., M.H. sebagai Ketua MS Kualasimpang kelas II.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pegawai dari MS Aceh dan perwakilan dari MS Kabupaten/Kota. Dengan resmi dilantiknya sebagai Ketua MS Banda Aceh yang baru, semoga Drs. Muslim, S.H., M.A., dengan semangat yang baru dapat bertugas dengan amanah, dan dapat membawa MS Banda Aceh untuk meraih predikat ZI di tahun 2021. (Awan)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!